1. Startup

DailySocial Kunjungi Kantor Baru Gopher Indonesia

Hari ini DailySocial berkunjung ke kantor salah satu startup, Gopher Indonesia, sebuah startup direktori dan online marketing untuk UKM offline. Gopher sendiri merupakan startp asal New Zealand yang sejak tahun kemarin mulai aktif mengembangkan sayap bisnis ke beberapa negara seperti Indonesia, Australia, Singapura dan Thailand.

Bertempat di bilangan Gatot Subroto Jakarta, Gopher Indonesia kini memiliki lebih dari 70 karyawan kebanyakan diantaranya merupakan sales. Gopher Indonesia juga memiliki tim developer Ruby yang lumayan kuat mengembangkan produknya untuk digunakan secara global di negara-negara lain.

Kami juga sempat berbincang dengan Kane Stanford, yang mengepalai divisi marketing Gopher secara global. Kane sendiri berbasis di New Zealand, namun sangat tertarik dengan kultur internet di Indonesia yang sangat unik dibandingkan pasar lainnya. UKM yang masih sangat offline-oriented merupakan salah satu tantangan untuk menjual produk-produk Gopher, cenderung sulit untuk memindahkan UKM yang sudah sukses secara offline untuk masuk ke online.

Berbincang mengenai tim Gopher Indonesia, Kane menyatakan akan terus mengembangkan tim di Indonesia hingga mencapai 200 orang. Tentunya kantornya sendiri akan makin ramai dengan tim Gopher yang terus bertambah.

Semua foto diambil menggunakan perangkat Smartfren Andromax-U.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again