Categories

Berita

Daniel Tumiwa Mundur dari OLX Indonesia

Selanjutnya menjadi Strategic Advisor di perusahaan yang sama

Amir Karimuddin - 11 May 2017

CEO OLX Indonesia Daniel Tumiwa mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pimpinan layanan iklan baris online terdepan di Indonesia. Per akhir Mei ini, Daniel akan melepas posisi yang diembannya sejak tahun 2015. Berikutnya Daniel akan menjadi Strategic Advisor OLX Indonesia, sementara posisi pimpinan sementara OLX Indonesia akan dipegang langsung Robin Voogd yang saat ini adalah CEO OLX Asia.

Dibanding saat pertama kali menjabat tahun 2015, disebutkan pengguna aplikasi Android OLX telah bertumbuh enam kali lipat mencapai 1,1 juta pengguna aktif harian (khusus aplikasi Android).

[Baca juga:Di Balik Perubahan Tampilan Aplikasi Mobile OLX Indonesia]

“OLX telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian masyarakat Indonesia. Keberadaan OLX memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk melakukan transaksi yang saling menguntungkan. Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan ini,” ungkap Daniel.

Di kancah industri e-commerce Indonesia, Daniel sangat berperan dalam pengembangan ekosistem. Ia menjabat sebagai Chairman pertama Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) dan membantu penyusunan sejumlah peraturan pemerintah terkait ekosistem.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh tim OLX Indonesia, yang telah bekerja keras untuk menjadikan OLX sebuah platform iklan baris yang dapat terus memberikan manfaat bagi seluruh pengguna. Saya yakin, OLX Indonesia akan terus memimpin kategori iklan baris online, di Indonesia,” tutupnya.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter