1. Lifestyle

#FrameORama, Berbagi Momen Ramadhan dan Dapatkan Hadiah Ke Raja Ampat!

Menyambut bulan Ramadhan ini, OPPO menghadirkan sebuah program kuis yang berhadiah utama jalan-jalan ke Raja Ampat. OPPO juga menyediakan hadiah harian serta pemenang mingguan.

Program ini mengajak Anda semua untuk memeriahkan Ramadhan dengan mengunggah foto bertema Ramadhan dan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh hadiah menarik. Caranya mudah, buka tautan ini http://bit.ly/1434Voa dan upload foto. Kumpulkan poin Anda sebanyak-banyaknya. Anda bisa melihat gambar di bawah ini untuk cara bermain program #FrameORama.

Poin bisa didapatkan dengan beberapa cara, upload foto akan mendapatkan 10 poin, share ke jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter akan mendapatkan 10 poin, foto Anda dilihat orang juga akan mendapatkan poin. Lebih lengkap bisa cek gambar ini untuk cara mendapatkan poin.
OPPO tentunya akan memberikan hadiah super menarik untuk program ini, jika Anda memainkan permainan ini di situs http://bit.ly/1434Voa maka Anda bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik harian dari OPPO, lalu hadiah mingguan berupa OPPO Find Piano, dan tentunya ada hadiah utama yaitu wisata Raja Ampat dan OPPO Find 5. 

Peserta yang ikut program ini bisa mengunggah foto sebanyak-banyaknya, foto yang di-upload tentunya yang berhubungan dengan momen Ramadhan seperti kuliner, momen berbuka, travelling, fashion, hobby atau yang lainnya. Seperti yang disebutkan di atas, semakin banyak foto di-upload dan berburu poin maka akan semakin besar kesempatan untuk menang.

Tidak lupa untuk menambah seru program ini, Anda juga bisa mengunggah foto di Twitter dengan hashtag #FrameORama, foto yang diuplod dengan hashtag ini juga bisa dilihat di tautan ini http://bit.ly/1434Voa

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap Anda bisa mendapatkan informasinya melalui jejaring social Twitter @OPPOIndonesia atau fanpage Facebook Indonesia OPPO. Jangan lupa untuk ikut program FrameORama dari OPPO dan kumpulkan terus poinnya dengan upload foto Ramadhan Anda.

*) Artikel advertorial dan disponsori oleh OPPO.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again