1. Startup

Dapatkan Kesempatan Memperoleh Nokia Windows Phone Terbaru di Kompetisi Lumia Apps Olympiad

Nokia Indonesia dan Microsoft Indonesia mengadakan acara kompetisi pemrograman yang bertajuk Lumia Apps Olympiad. Kompetisi terbuka untuk mahasiswa (dan umum) serta menggunakan SDK Windows Phone 7.5 dan Windows Phone 8 sebagai basisnya. Juara pertama dari tiap kategori berkesempatan memperoleh medali emas, Nokia Premium Developer Program (senilai US$ 1500) dan smartphone Nokia terbaru yang menggunakan Windows Phone 8 (Lumia 820/920). Acara ini juga didukung oleh Evernote, Radya Labs dan Merah Putih Incubator.

Ada sejumlah kategori API yang dipertandingkan, yaitu Evernote, Nokia Music, Nokia Maps & Navigation, (Pure View) Lenses, Near Field Communication (NFC), XNA, Direct 3D, Krazy Market, MindTalk dan LintasME. Beberapa kategori API lain masih dalam tahap finalisasi, dengan sejumlah API yaitu Nokia Maps & Navigation, (Pure View) Lenses, Near Field Communication dan Direct 3D hanya bisa menggunakan SDK Windows Phone 8. Peserta hanya bisa memilih satu kategori saja.

Selain hadiah secara umum, Evernote juga memberikan hadiah tambahan kepada pemenang pertama di kategorinya sebesar US$ 500.

Setiap tim dapat terdiri dari maksimal tiga orang dan bisa mengikuti workshop yang akan (dan sudah) dilakukan di lima kota, yaitu Malang, Surabaya, Bandung, Yogyakarta dan Jakarta (Depok). Workshop diadakan antara tanggal 19 November hingga 27 November di kota-kota tersebut.

Pendaftaran bisa dilakukan paling lambat tanggal 2 Desember 2012 di http://eevent.com/nokia-developer/lumia-apps-olympiad-final/. Informasi lebih lanjut berkaitan dengan jadwal workshop dan peraturan kompetisi bisa dilihat di laman resminya.

Acara ini tertutup untuk Nokia Developer Champion, Microsoft Most Valuable Professional, pegawai Radya Labs, pegawai Nokia Indonesia dan pegawai Microsoft Indonesia.

Disclosure: DailySocial adalah perusahaan yang diinkubasi oleh Merah Putih Incubator

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again