1. Startup

DapurMasak Hadirkan Tampilan Serta Fitur Baru

Situs social media bagi para pehobi kuliner, DapurMasak, belum lama ini memperkenalkan fitur baru untuk mempermudah penggunaan layanannya. Fitur baru tersebut merupakan sebuah kolom pencarian terpadu yang dapat digunakan untuk mencari berbagai konten yang tersedia pada situs DapurMasak.

Kolom pencarian cepat itu berada tepat di atas toolbar yang terpampang langsung ketika memasuki laman awal DapurMasak. Pada search bar tersebut, pengguna dapat mencari informasi apa saja yang dibutuhkan dalam menjelajah situs jejaring sosial DapurMasak.

Jika sebelumnya hanya menghadirkan kolom pencarian resep, kini DapurMasak menghadirkan search bar yang dapat mengakomodir seluruh kebutuhan pengguna seperti mencari profil user, tag populer, acara yang sedang berlangsung, dan tentu pencarian resep-resep makanan yang telah hadir sebelumnya.

Dengan pembaruan fitur tersebut, DapurMasak kini telah semakin sempurna dalam menghadirkan situs jejaring sosial yang mengakomodir seluruh pehobi kuliner dalam menciptakan sebuah ruang komunitas digital ke dalam situs jejaring sosial yang sangat familiar bagi banyak pengguna. Hal ini tentu dapat dilihat dengan fitur kolom pencarian cepat yang mengakomodasi seluruh informasi yang dibutuhkan pengguna sehingga tak perlu lagi kerepotan mencari informasi yang diinginkan.

Berkaitan dengan pengembangannya tersebut, DapurMasak yang pada 2012 lalu dinobatkan sebagai pemenang SparxUp 2012, memang secara siginifikan telah membuktikan komitmennya untuk melakukan pengembangan secara berkala agar menjadi sebuah pelaku industri startup teknologi yang memiliki tak hanya bisnis model yang tajam namun juga mampu menjadi salah satu startup yang memberikan kontribusi yang positif bagi perkembangan industri startup di Indonesia khususnya di bidang teknologi.

Dalam wawancara kami setelah SparxUp 2012, DapurMasak sempat mengungkapkan rencana pengembangan yang akan dilakukan setelahnya. Pihak DapurMasak menjelaskan bahwa mereka memiliki beberapa target di antaranya mempertajam bisnis model yang diusung, menambah jumlah komunitas yang bergabung, dan mengembangkan konversi layanan DapurMasak dari desktop ke ranah mobile.

Khusus bagi mobile, nantinya DapurMasak berencana untuk mengembangkan native apps yang akan hadir di berbagai platform smartphone seperti Android, iOS, dan juga Windows Phone.

DapurMasak dihadirkan bagi para pecinta kuliner dan bagi para pehobi masak. Selain dapat menemukan beragam informasi tentang resep masakan dan hal lainnya, pengguna juga dapat berinteraksi dengan sesama user seperti halnya situs social media kebanyakan. Tak sampai situ, DapurMasak juga menjadi wadah bagi banyak orang untuk berbagi hal-hal yang berkaitan dengan kuliner seperti sharing resep masakan, tips-tips memasak, serta layanan berbagi lainnya yang tentu sangat informatif bagi para pencinta kuliner.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again