1. Startup

DealGoing Klaim Sebagai Situs Social Commerce Terbesar di Asia, Luncurkan Layanan Untuk Indonesia

Bisnis apa yang paling nikmat selain bisnis daily deals? Tentu saja bisnis agregasi daily deals.

DealGoing adalah sebuah situs agregator daily deals yang, menurut profile akun Twitter-nya, berbasis di Jakarta. Dan menurut Whois record-nya, domain ini baru diciptakan bulan Mei 2011 lalu, jadi masih relatif baru. Namun meskipun baru diluncurkan dan masih berbasis di Jakarta, DealGoing ini sudah mengklaim sebagai "meta social commerce" terbesar di Asia dan jujur saja, kalau ada yang tahu apa itu "meta social commerce" tolong beritahu saya.

Sejauh ini DealGoing sudah mengagregasi konten dari beberapa situs daily deals yang populer seperti DealKeren, Disdus, Lapar.com dan beberapa situs lainnya. Dan lucunya, DealGoing rupanya tidak meminta izin kepada situs-situs yang diagregasi, meskipun begitu beberapa pemilik situs daily deals yang saya hubungi tidak merasa keberatan kontennya diambil karena membantu menambah traffic dan juga penghasilan dari afiliasi.

DealGoing sendiri menunjukkan niatan untuk ekspansi ke pasar Singapura, Filipina, Malaysia dan Korea namun itu semua baru rencana dan katanya akan diluncurkan pada bulan Juli 2011, ya seharusnya bulan ini. Dari sini terlihat bahwa DealGoing ini memiliki ambisi yang cukup besar untuk menaklukan pasar Asia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again