Categories

Berita

Dealgoing Targetkan Kenaikan Omzet Tujuh Kali Lipat dan Perbarui Situs

Adjie Priambada - 13 January 2015

Pesatnya peningkatan jumlah pengguna Internet di Indonesia dan semakin matangnya ekosistem e-commerce di tanah air membuat Kementerian Perindustrian memprediksikan tren e-commerce di Indonesia akan tumbuh 60%-70% di tahun 2015. Hal tersebut membuat layanan deals Dealgoing optimis menargetkan peningkatan pendapatan hingga tujuh kali lipat tahun ini.

Di tahun 2014, Dealgoing sukses meraih kunjungan ke halaman situsnya hingga 300.000 visitor per hari dan menghasilkan kurang lebih 200.000 transaksi. Di penghujung tahun kemarin mereka juga melakukan kerja sama secara eksklusif dengan Pertamina Retail untuk penjualan BBM non Subsidi yang menghasilkan transaksi hingga 49.659 dalam lima hari dengan dua kali promo. Keuntungan yang mereka peroleh pun meningkat empat kali lipat jika dibandingan tahun 2013.

Berbeda dengan waktu pertama kali merilis produk, yang berupa daily deals aggregator, kini Dealgoing secara penuh menawarkan deals-nya sendiri dengan label Mall Diskon.

CEO Dealgoing Edward Kim mengungkapkan bahwa di tahun ini pihaknya berencana untuk melakukan banyak program, seperti kerja sama dengan hampir 4.000 distributor dalam pendistribusian e-voucher BBM pertamina Non Subsidi melalui penjualan online B2B. Selain itu juga menambah produk penjualan seperti tiket pesawat, voucher hotel, dan wahana wisata lainnya.

“Dengan adanya voucer BBM Pertamina, membantu memudahkan perusahaan dalam kegiatan operasional BBM karena diskon yang diberikan dan tidak adanya pajak. Selain itu, voucher BBM Pertamina juga dapat digunakan sebagai hadiah kepada karyawan, partner atau rekan bisnis,” ungkapnya.

Dealgoing juga akan memberikan diskon sebesar 10% untuk pembelian Voucher BBM Pertamina untuk mengawali tahun ini. Pembelian tersebut akan berakhir di tanggal 31 Januari dan program ini sendiri tidak ada batasan pembelian voucher pada tiap akun.

Tahun ini Dealgoing juga berencana untuk memperbarui situs mereka dengan tampilan yang lebih user friendly dan sedang dalam proses development untuk penggunaan mobile application. Strategic Partnership Manager Dealgoing Natasya Abigail juga mengungkapkan bahwa untuk tahun ini produk dan voucher yang dijual oleh Dealgoing akan lebih banyak dari sebelumnya.

Natasya mengatakan kepada DailySocial, “Di tahun 2015 ini DealGoing akan meluncurkan version baru dengan tampilan yg lebih user friendly, sesuai dengan visi DealGoing yang utama antara lain costumer satisfaction. DealGoing juga sedang dalam development untuk penggunaan mobile application, seperti yg sebelumnya sudah diberitahukan saat Press Conference dengan Pertamina kemarin.”

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter