1. Lifestyle

Deep Silver Mengumumkan Edisi Saints Row IV Seharga US$ 1 Juta

Anda mungkin bertanya-tanya game apa yang harga preorder-nya dijual seharga $1 juta dollar? Atau Anda mungkin akan memilih berbagai hal lain dengan uang sebanyak itu, tetapi jika Anda tetap penasaran dengan edisi khusus dari  Saints Row IV Super Dangerous Wad Wad Edition alias The Million Dollar Pack, Anda bisa membaca berbagai fasilitas yang disediakan dengan harga seperti itu.

Dengan membelinya Anda akan mendapatkan sebuah kopi terbatas Saints Row IV Commander in Chief dan replika Dubstep Gun – seperti yang bisa Anda lihat dalam trailer di bawah. Edisi ini hanya bisa diperoleh di outlet khusus GAME.  Saat calon konsumen berani 'menyia-nyiakan' satu juta dolar, Deep Silver dan Volition berusaha memastikan uang yang mereka keluarkan benar-benar senilai dengan apa yang didapatkan:

  • Pelatihan dan training mata-mata satu hari penuh. Kemungkinan besar Anda juga bisa mencicipi peralatan mata-mata, tapi kami masih tidak tahu agensi mana yang akan melatih Anda. CIA?
  • Perjalanan pulang pergi ke luar angkasa bersama Virgin Atlantic. Tampaknya Anda tidak perlu repot-repot membuat pesawat ruang angkasa Anda sendiri dari nol.
  • Satu tahun keanggotaan E25 Super Car Club. Oh, Anda belum memiliki supercar sendiri? Deep Silver menyiapkan satu Lamborghini Gallardo untuk Anda.
  • Bedah plastik. Tentu semuanya sesuai pesanan Anda. Saya pribadi akan melewati bagian yang ini...
  • Voucher belanja gila-gilaan yang terinspirasi dari Planet Saints. Untuk Anda yang belum berkesempatan bermain seri Saints Row, Planet Saints adalah gerai fashion milik geng yang menjadi protagonis seri game ini.
  • Voucher tujuh malam untuk dua orang di The Jefferson Hotel di kota Washington DC. Jika Anda tidak keberatan mengeluarkan satu juta dolar hanya untuk sebuah game, Anda tidak akan kesulitan mencari pasangan untuk berlibur di ibukota Amerika Serikat itu.
  • Pengalaman penyelamatan sandera. Tentu saja, Anda tidak akan menjadi regu anti-terorisnya, atau bahkan menjadi terorisnya: Andalah sanderanya.
  • Satu unit Toyota Prius terbaru, ditambah ‘komplimen’ untuk Anda karena turut ‘menjaga’ lingkungan.
  • Kesempatan bermalam di Top Royal Suite hotel Burj Al-Arab di Dubai. Lengkap dengan penerbangan untuk dua orang.

Dari wawancara yang dilakukan Escapist Magazine, Koch Media – selaku parent company Deep Silver - menambahkan bahwa mereka memiliki hak untuk “menghilangkan dan mengubah konten Super Dangerous Wad Wad  Edition” karena mereka takut akan ada orang gila di luar sana yang tidak segan mengeluarkan US$ 1 juta hanya untuk sebuah game. Yang perlu diperhatikan adalah Deep Silver juga akan merilis edisi Super Dangerous Wub Wub seharga $99, selain versi satu juta dolar itu dan edisi preorder-nya. Sepertinya 'syarat dan ketentuan berlaku' tidak hanya diterapkan oleh provider telekomunikasi.

Saints Row IV akan dirilis tanggal 20 Agustus besok untuk PC, Xbox 360 dan PS3.

Gameplay video dan situs resmi: Website: http://www.saintsrow.com

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again