1. Startup

Deliveree Berinovasi Luncurkan Engkel Box (CDE) untuk Pengiriman Jabodetabek

Bersaing "head-to-head" dengan Go-Box

Deliveree kembali berinovasi dengan meluncurkan Engkel Box (CDE) berkapasitas 2 ton untuk pengiriman ke seluruh Jabodetabek. Dalam beberapa bulan ke depan Deliveree pun tak ragu menjanjikan peluncuran truk komersial lain yakni CDD dan Wingbox. Deliveree mematok harga pengiriman dengan Engkel Box di Rp320.000 untuk 5 km pertama, dan Rp7.000 untuk km selanjutnya.

Dengan layanan baru Deliveree ini, pelanggan juga bisa memesan truk untuk pengiriman 12 jam penuh dengan jarak tidak terbatas seharga Rp900.000. Dengan biaya yang ditawarkan ini pelanggan bisnis diklaim bisa mengirim hingga 2 ton kargo dengan harga yang terjangkau.

“Kami berusaha membantu bisnis di Indonesia dengan mendengarkan kebutuhan dan kendala yang dihadapi. Salah satu solusi yang dibutuhkan adalah peluncuran CDE ini. Kami sangat yakin pada komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik dengan harga terbaik kepada pelanggan. Peluncuran ini akan membawa kami ke tujuan tersebut,” ungkap CEO Deliveree Group Internasional Tom Kim dalam keterangan persnya.

Tom lebih jauh juga menambahkan pelanggan dalam waktu dekat juga akan dapat memesan truk komersial lainnya. Saat ini Deliveree sedang bersiap-siap untuk menghadirkan truk CDD dan Wingbox dalam beberapa bulan ke depan.

Kehadiran Deliveree di segmen ini akan memanaskan persaingan dengan Go-Box yang digagas Go-Jek. Go-Box sendiri sudah tersedia di sejumlah kota-kota lain di Indonesia.

Menanggapi layanan terbaru Deliveree ini, Head of Marketing Deliveree Hervinny Wongso mengungkapkan pihaknya coba memberikan keuntungan berlebih bagi pemilik bisnis dengan meniadakan modal untuk membeli atau mengelola armada. Hervinny menyebutkan pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya tagihan minimal  setiap bulan, untuk membayar gaji pengemudi atau staf, perawatan dan keamanan armada, atau biaya bahan bakar.

“Deliveree telah meningkatkan keuntungan pemilik bisnis dengan meniadakan modal untuk membeli atau mengelola armada. Pelanggan kami tidak perlu mengeluarkan biaya tagihan minimal setiap bulan, membayar gaji pengemudi atau staf, perawatan dan keamanan armada, atau biaya bahan bakar. Semua telah ditanggung oleh layanan Deliveree yang bisa dipesan kapanpun saat bisnis butuh mengirim kargo atau barang dagangan, dengan hanya membayar saat mengirim. Metode ‘pay as you go’ ini yang sangat membantu pemilik usaha,” jelas Hervinny.

Sejauh ini Deliveree sebagai marketplace penyedia layanan logistik di sudah hadir di beberapa kota atau kawasan di daerah Asia Tenggara, di antaranya adalah Bangkok, Jabodetabek, dan Manila.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again