1. Lifestyle

Dengan Aksesoris ini, iPad Anda Bisa Ditempelkan di Mana Saja

Aksesoris perangkat iPad yang satu ini bisa memberikan berbagai fungsi, salah satunya memudahkan untuk menempel perangkat Anda di mana saja.

MagBak yang dikembangkan oleh 1Lss ini awalnya melakukan kampanye di layanan Kickstarter untuk membantu proses pengembangan dan produksi, namun aksesoris ini kini telah dijual secara umum.

Jadi apa sebenarnya MagBak? Aksesoris ini bisa jadi memiliki dua fungsi dasar, sebagai pelindung perangkat iPad Anda serta sebagai mount untuk menggantung iPad. Fungsi tambahannya untuk menempelkan smart cover ketika menggunakan iPad dan pelindung agar iPad tidak licin ketika dibawa.

MagBak tersedia untuk iPad 2, 3 dan 4, iPad Air serta iPad Mini. Masing-masing ukurannya disesuaikan agar tetap keren dan enak dilihat.

 

Info menarik: Merapikan Ikon Aplikasi Pada Status Bar OS X Dengan Bartender

 

Cara pakainya sederhana, tempelkan MagBak pada bagian belakang iPad Anda dan voila, Anda bisa langsung menggunakannya. Aksesoris magnet yang dibungkus plastik ini bisa ditempelkan pada permukaan besi. Ketika diletakan pada meja akan bisa pula melindungi bagian belakang iPad. Bentuknya yang tipis juga berfungsi untuk menahan agar iPad tidak licin ketika dibawa-bawa.

Untuk menempelkan iPad pada permukaan non besi, ada aksesoris tambahan berupa MagStik yang bisa Anda tempelkan dimana saja, kalau versi Kickstarternya, stick ini berbentuk lingkaran.

Untuk harga jual sendiri MagBak dibanderol $39 USD sedangkan MagStick dijual seharga $19 USD. Saya mencoba mengirimkan pertanyaan apakah menyediakan fasilitas shipping internasional, pengembang MagBak menjelaskan bisa dengan tambahan biaya mulai dari $9.9. Jadi Anda yang di Indonesia bisa memesan juga.

Aksesoris ini cukup menarik. Idenya yang sederhana ternyata bisa memberikan fungsi yang cukup berguna. Kalau melihat dari video promosi Kickstarter mereka, Anda bisa menggunakannya ketika membetulkan mobil Anda di garasi, memasak atau bahkan rapat di kantor.

Anda yang tertarik bisa langsung menuju situs resmi untuk melakukan pembelian.

 

Via: Design-milk.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again