Event

Digital Financial Services Indonesia 2016 Memberi Pemahaman Menyeluruh tentang Tren Fintech Indonesia

Bakal diadakan 8-9 November mendatang di Jakarta

Teknologi finansial (atau lebih dikenal sebagai fintech) terus mendapatkan kepopuleran sepanjang tahun ini, terutama dengan adopsi masyarakat yang semakin luas dan dukungan regulator yang melihat fintech bisa menjangkau kaum yang belum terjangkau layanan perbankan (atau umum kini disebut finansial inklusif). Dengan penetrasi telekomunikasi (dan smartphone) yang lebih luas dibanding perbankan, wajar jika masa depan finansial inklusif berada di tangan pemanfaatan teknologi.

Untuk membantu Anda memahami perkembangan teknologi digital, khususnya di bidang finansial, dan ke mana arah trennya, Anda bisa mengikuti konferensi Digital Financial Services Indonesia 2016 yang bakal diadakan 8-9 November mendatang di Jakarta.

Para pembicara yang akan membagikan insight-nya antara lain Country Business Head Twitter Indonesia Roy Simangunsong, CEO Dimo Pay Brata Rafly, Managing Director - Head of Digital Bank DBS Olivier Crispin, dan Managing Director Head of Transaction Banking Standard Chartered Bank Michael Sugirin.

Tersedia potongan harga khusus untuk peserta yang mendaftar sebelum 9 September 2016. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi situs Digital Financial Services Indonesia 2016.

- Disclosure: DailySocial adalah media partner Digital Financial Services Indonesia 2016

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter