1. Startup

Disdus Sekarang Miliki Domain Groupon.co.id

Sebagai bagian dari hasil akuisisi Disdus oleh Groupon, domain resmi http://groupon.co.id saat ini sudah mengarah ke halaman depan Disdus. Sebelum akuisisi ini, tautan tersebut selalu mengarah ke domain Groupon Singapura.

Selain itu, mulai muncul pop up yang cukup menyebalkan untuk meminta kita mendaftarkan email terlebih dahulu yang tidak bisa ditutup kecuali Anda memasukkan email atau mengklik tautan bahwa Anda sudah pernah memasukkan email Anda ke daftar langganan promo Disdus sebelumnya.

Meskipun dari tampilan halaman depan sampai sekarang belum nampak perubahan berarti, Anda bisa melihat terdapat penambahan jumlah kota, tidak hanya Jakarta dan Bandung, tetapi juga Surabaya, Bali, Yogya dan Medan. Khusus untuk Bali, promo ini saya asumsikan berlaku untuk satu pulau, termasuk kota-kota di luar Denpasar, mengingat Bali sendiri bukanlah nama Kota.

Meskipun demikian untuk kota-kota tambahan tersebut belum ada informasi deals yang sudah berlangsung dan pengunjung diminta mendaftarkan email sehingga akan mendapatkan pemberitahuan seandainya informasi deals di kotanya sudah aktif. Sebelumnya memang ekspansi ke sejumlah kota-kota besar lain di Indonesia merupakan bagian dari rencana jangka pendek Disdus/Groupon Indonesia setahun ini.

Pengakuisisian Disdus merupakan bagian ekspansi Groupon di kawasan Asia Tenggara ini. Sebelumnya, Groupon sudah membeli Groupsmore di Malaysia dan Beenomics di Singapura. Yang agak berbeda di kedua situs tersebut saat ini ketimbang Disdus adalah penggunaan logo dan favicon. Seharusnya ke depannya akan ada perubahan identitas yang serupa sebagai bagian dari jaringan Groupon global. Tentunya selain itu kami juga mengharapkan deals yang lebih banyak dalam segi jumlah dengan promosi-promosi yang semakin menarik.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again