1. Startup

Diskusi Panel Echelon Indonesia 2016 Akan Hadirkan CEO HappyFresh

Mengulas tantangan dan strategi industri e-commerce dari sisi logistik di Indonesia

Salah satu sesi panel yang hadir di Echelon Indonesia 2016 akan menghadirkan topik "Empowering Indonesia’s E-Commerce Roadmap: The Logistics Lowdown". Di sesi ini Markus Bihler selaku CEO dan Co-Founder HappyFresh Group akan hadir menjadi narasumber.

Dalam sesi diskusi panel tersebut, selain akan menghadirkan Markus juga akan menghadirkan Vaibhav Dabhade (CEO, Anchanto), Mitch Bittermann, (Group Chief Logistics Officer, aCommerce), Yan Hendry Jauwena, (CEO, Pos Logistics Indonesia) dan Amir Karimuddin (Chief Editor, DailySocial) sebagai moderator.

Perkembangan e-commerce di Indonesia memang menarik untuk dicermati, terutama bagaimana cara dan strategi para pemain yang ada untuk mensiasati berbagai hambatan yang dihadapi, salah satunya adalah persoalan logistik. Wilayah Indonesia yang tersebar di berbagai pulau menjadi keunikan dan tantangan tersendiri.

Markus sendiri memiliki latar belakang pengalaman menjadi CEO di sebuah perusahaan e-commerce besar di Eropa untuk segmen otomotif, dan kini ia memimpin HappyFresh berekspansi ke Malaysia, Thailand, Taipei dan Filipina. HappyFresh sendiri telah mendapatkan investasi USD12 - round A dari Temasek, SMDV dan 500 Startups.

Echelon Indonesia 2016 akan diselenggarakan di Jakarta. Informasi jadwal bisa dilihat di sini. Jangan ketinggalan untuk membeli tiket dan hadir di acara Echelon Indonesia 2016  (5-6 April 2016 bertempat di Kartika Expo Centre, Balai Kartini Jakarta).

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again