Categories

Gadget

Ditenagai Baterai 5100 mAh, Smartphone Lenovo P2 Resmi Melenggang di India

Tersedia dalam dua varian yang dibedakan dari kapasitas RAM-nya yakni 3GB dan 4GB, namun keduanya menyajikan kapasitas memory internal yang sama, 32GB

Oki Rosgani - 13 January 2017

Belum lama ini, Lenovo merilis smartphone  Lenovo P2, perangkat yang hadir dalam dua varian yang dibedakan dari kapasitas RAM-nya, yakni 3GB dan 4GB. Namun keduanya menyajikan kapasitas memory internal yang sama yakni 32GB.

Smartphone Lenovo P2 merupakan penerus dari smartphone Vibe P1 yang sebelumnya pernah dirilis Lenovo, namun untuk mempertahankan nama baik smartphoneVibe P1, pihak Lenovo telah menjejalkan sejumlah keunggulan baru pada smartphone varian teranyarnya ini.

Perangkat smartphone P2 hadir dengan layar AMOLED 5,5 inci yang mampu menyajikan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, ditambah pula dengan sokongan prosesor Snapdragon 625 SoC yang dipadu dengan sejumlah fitur menarik lainnya seperti koneksi VoLTE, fingerprint sensor, serta kombinasi kamera utama 13 megapiksel dan kamera selfie 5 megapiksel.

Yang tak kalah menarik, smartphone P2 juga telah ditenagai dengan baterai besar berkapasitas 5100 mAh yang mendukung pengisi cepat berdaya 24-watt. Seperti yang disebutkan situs GizChina, Lenovo mengklaim bahwa dengan kapasitas baterai sebesar itu, dalam satu kali pengisian ulang perangkat smartphone Lenovo P2 akan bisa dioperasikan selama tiga hari secara terus menerus.

Saat ini, smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow itu baru tersedia secara ekslusif di toko Flipkart India dengan banderol harga 16,999 INR atau setara dengan $249 untuk varian RAM 3GB dan 17,999 INR atau setara dengan $263 untuk varian 4 GB.

Sayangnya belum ada informasi apakah smartphone ini akan masuk pasar tanah air atau tidak, jadi mari kita tunggu saja.

Sumber dan Gambar Header: GizChina

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter