Misc

Aplikasi DJ Populer Djay Pro Kini Tersedia untuk PC

Fitur-fiturnya identik dengan versi Mac-nya, malahan bisa dioperasikan via sentuhan atau dengan aksesori Surface Dial

Djay Pro, aplikasi DJ yang populer di kalangan pengguna Mac, akhirnya tersedia untuk PC. Djay pertama kali dirilis oleh Algoriddim sebagai freeware pada tahun 2006, dan seiring waktu aplikasi ini telah merambah perangkat iOS. Setelah sekitar satu tahun mengembangkan, developer asal Jerman tersebut akhirnya berani keluar dari platform besutan Apple.

Djay Pro untuk Windows 10 memadukan keistimewaan yang ditawarkan versi Mac sekaligus iOS-nya, dimana fitur-fitur yang ditawarkannya tergolong identik, namun di saat yang sama juga mendukung pengoperasian berbasis sentuhan. Lebih menarik lagi, Djay Pro juga kompatibel dengan aksesori Surface Dial..

Fungsi Surface Dial akan berubah tergantung di bagian layar sebelah mana ia diletakkan / Algoriddim

Kompatibilitas dengan Surface Dial ini menarik karena fungsinya berubah tergantung di bagian layar Surface Studio sebelah mana ia diletakkan. Saat ditempatkan di atas deck, ia bisa digunakan untuk scratching. Tempatkan di atas music library, maka Anda bisa scrolling katalog musik yang tersedia dengan mudah.

Bicara soal katalog musik, Djay Pro rupanya juga telah mengusung integrasi Spotify. Jadi selama Anda merupakan pelanggan Spotify Premium, Anda bisa langsung bermain-main dengan koleksi lagu yang ditawarkan layanan streaming tersebut. Fitur ini juga yang membuat Djay Pro unik dibanding aplikasi-aplikasi serupa untuk Windows macam Serato DJ atau Traktor Pro.

Tidak seperti versi Mac-nya, Djay Pro untuk Windows bisa dioperasikan via sentuhan / Algoriddim

Seperti versi Mac-nya, Djay Pro untuk Windows 10 juga mendukung controller DJ eksternal. Pengguna dapat menyiapkan empat deck lagu sekaligus, atau memanipulasi dua video secara bersamaan. Sekali lagi, sangat mirip seperti yang ditawarkan versi Mac-nya.

Djay Pro saat ini sudah bisa dibeli langsung dari Windows Store seharga Rp 622.200. Fitur lengkapnya bisa Anda simak langsung di situs Algoriddim.

Sumber: The Verge.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again