Pada akhir Oktober lalu, tepatnya pada tanggal 28-29, acara Digital Marketing Skill Share (DMSS) digelar di Bali. Sekurangnya ada 250 orang dari 34 yang hadir dalam acara ini. Acara ini memfokuskan pada diskusi bertajuk strategi digital yang tepat dilakukan oleh marketer saat ini, memanfaatkan berbagai sumber daya seperti media sosial, hingga strategi SEO (Search Engine Optimization) untuk situs website.

Berbagai pemateri berkelas internasional dihadirkan dalam acara ini. Mengingat setiap lini industri atau bisnis akan mendapati pendekatan berbeda untuk strategi pemasaran digital. Selain tentang strategi pemasaran, acara ini juga menyampaikan materi tentang bagaimana di era digital seperti saat ini pekerja (khususnya di bidang pemasaran) dapat produktif secara maksimal dan menjaga keseimbangan (work life balance).

Fokus lain dari acara ini adalah untuk networking eksklusif. Memberikan kesempatan untuk para peserta terhubung langsung dengan para pemateri dan ahli yang dihadirkan dalam acara.

Melihat antusias yang luar biasa, DMSS akan berlanjut untuk kali kedua di bulan yang sama pada tahun 2018. Kemungkinan masih akan di Bali, mengingat keindahan alam dan destinasi yang disuguhkan, sehingga memberikan dampak yang baik bagi mentalitas peserta. Kunjungi situs dmss.io untuk informasi lebih lanjut seputar DMSS yang akan datang.

DMSS sendiri merupakan konferensi dan ajang diskusi para merketer dengan ahli di bidang pemasaran digital. Beberapa materi utama yang disuguhkan seputar media sosial, SEO, Search Engine Marketing, Business Development, Data Driven Marketing, dan sebagainya.

Disclosure: DailySocial merupakan media partner pagelaran Digital Marketing Skill Share.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.