1. Startup

Dokumentasikan Perjalanan Dengan Aplikasi Socmed Terbaru, SHYmap

Bosan dengan aplikasi social media yang banyak beredar sekarang ini? Mungkin Anda bisa coba aplikasi baru yang satu ini, SHYmap. Aplikasi terbaru buatan anak bangsa yang menghadirkan fitur-fitur yang sangat menarik untuk dicoba seperti social mapping detector dan juga diary digital dari setiap perjalanan Anda. Aplikasi ini tak terbatas hanya pada satu pengguna platform saja, tetapi juga kompatibel dengan pengguna Blackberry, Android, dan juga iOS.

SHYmap menawarkan experience yang berbeda dengan aplikasi media sosial yang serupa seperti Foursquare, Highlight, dan lain sebagainya. Dengan memiliki lima fitur utama yang dihadirkan, SHYmap berpotensi menjadi alternatif baru bagi Anda yang gemar bercerita tentang momen-momen perjalanan Anda.

Fitur andalan yang dihadirkan oleh SHYmap mobile adalah fitur yang disebut dengan “Track”. Fitur ini menawarkan “rekaman” perjalanan dari awal tempat Anda berangkat hingga sampai ke tempat tujuan. Tidak seperti halnya fitur check-in yang telah hadir di berbagai platform social media lainnya, fitur Track ini memungkinkan kita untuk mendokumentasikan perjalanan kita secara real-time di setiap jalan yang kita lewati. Cukup hanya dengan mengaktifkan fitur “Start Track” di Smartphone Anda maka track perjalanan Anda akan terdokumentasikan secara real-time dan Anda langsung dapat langsung membagikannya ke teman Anda.

Secara harfiah, fitur Track juga dapat melihat posisi dimana teman Anda berada – tentu dengan sesama pengguna aplikasi SHYmap. Sama seperti sebelumnya, cukup dengan mengaktifkan fitur “Start Track” maka akan terlihat positioning teman-teman Anda yang sedang melakukan perjalanan berbarengan dengan Anda. Fitur ini sepertinya akan sangat berguna jika Anda berjanjian dengan teman Anda.

Masih ada fitur andalan lainnya yang membuat SHYmap layak untuk Anda coba seperti, fitur “Around Me” yang mampu memberikan informasi lokasi pengguna lainnya dalam perjalanan Anda, lalu ada fitur “Legend” yang berfungsi untuk mencatat segala aktivitas dalam setiap perjalanan dan berbagai fitur menarik lainnya yang juga memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi social media lainnya seperti ‘Notification’, ‘Message’, dan juga fitur pencarian cepat.

Kehadiran SHYmap sebagai aplikasi media sosial lokal memberikan warna-warni pilihan yang sangat variatif dan tentunya berguna bagi banyak pengguna smartphone di Indonesia. Dengan menawarkan fitur-fitur yang sangat informatif, aplikasi SHYmap juga dapat bersaing dengan aplikasi serupa yang muncul lebih dahulu. Selain itu mampu membuktikan pengembang lokal mampu mengembangkan aplikasi yang sangat berguna bagi banyak pengguna Smartphone.

Dikembangkan oleh developer lokal 7Langit, SHYmap dapat diunduh secara gratis di Google Play, App Store, dan Blackberry App World.

This mobile channel is brought to you by Samsung Developer Competition 2013. SDC ’13 is an app competition for Android apps that leverage Samsung’s mobile technologies. For more information please visit http://techne.dailysocial.net/sdc

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again