DOOgether sebagai platform pemesanan olahraga –dalam hal ini ke jaringan studio fitness dan gym—hari ini mengumumkan peluncuran aplikasinya di platform Android dan iOS. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pengalaman pengguna, sekaligus memperluas jangkauan akses. Saat ini setidaknya sudah ada lebih dari 80 studio fitness dan gym yang dapat dipesan melalui aplikasi tersebut.

Dalam sambutannya, CEO DOOgether Fauzan Gani menyampaikan bahwa saat ini pihaknya tengah melihat momentum yang kuat atas kebutuhan konsumen akan aplikasi tersebut di pasar. Dengan hadirnya aplikasi mobile, ia berambisi untuk dapat memperkenalkan secara luas, baik untuk pasar domestik maupun internasional.

Data internal menyebutkan, per tahun 2017 sudah ada lebih dari 21 ribu pemesanan dan lebih dari 62 ribu kelas yang dilakukan melalui DOOgether (webiste). Sebelumnya selain sebagai platform yang membantu pengguna secara personal, DOOgether juga mendukung tercetusnya komunitas seperti Dooday (mereka yang memiliki pengalaman olahraga) dan Doofigher (memiliki rutinitas waktu olahraga sangat tinggi).

Fauzan juga menjelaskan, saat ini solusi terbaik yang dilakukan DOOgether adalah melayani masyarakat yang ingin melakukan aktivitas olahraga, namun kesulitan untuk menghubungi studio olahraga dan waktu yang diperoleh tidak memungkinkan untuk datang ke lokasi. DOOgether sendiri didirikan sejak tahun 2016. Saat ini baru beroperasi memfasilitasi pengguna di wilayah Jakarta.

Turut hadir dalam peluncuran Erick Tohir, selaku Presiden Komisaris MAHAKA Group, salah satu Trustee Advisor DOOgether. Dalam pemaparannya ia mengatakan, “Kami percaya bahwa pasar dan industri olahraga akan terus berkembang. Hadirnya DOOgether merupakan kolaborasi yang tepat antara media digital dan olahraga.”

Selain Erick, dalam peluncuran tersebut juga hadir Shinta Dhanuwardoyo selaku penasihat sekaligus investor DOOgether. Ia memaparkan bahwa tujuan besar DOOgether juga ingin memberikan dampak positif untuk kehidupan masyarakat Indonesia, memberikan pengalaman untuk olahraga menjadi lebih mudah, khususnya untuk melakukan transaksi pemesanan.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.