1. Startup

Kini Layanan Cloud Storage Dropbox Hadir Dalam Bahasa Indonesia

Setelah lama menikmati layanan cloud storage dari Dropbox yang dapat memudahkan kita menyimpan data apa saja secara nirkabel, kini Dropbox hadir dalam update terbarunya yang menampilkan tampilan Bahasa Indonesia dalam pengoperasiannya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, layanan Dropbox memang sudah cukup lama populer di kalangan masyarakat Internet, tentunya juga di Indonesia. Layanan cloud storagenya yang cepat dan proses transfer data yang mudah memang sudah lama menjadi andalan bagi sebagian besar orang yang menginginkan kepraktisan dalam menyimpan data dengan cara ini. All you need to do is push the file into it and then you can pull the files anytime and anywhere.

Untuk menjangkau para penggunanya di Indonesia dengan lebih akrab, Dropbox mulai mengaktifkan pilihan layanan dalam Bahasa Indonesia terhitung tanggal 1 Mei 2013 dan sudah dapat dinikmati siapa saja yang mendaftarkan akunnya di Dropbox. Pihak Dropbox juga tak lupa mengirim notifikasi update ini melalui email kepada setiap anggotanya yang langsung dapat meng-akses layanan Dropbox dalam Bahasa Indonesia saat itu juga.

Pengguna Dropbox dapat memilih satu di antara 17 bahasa yang kini digunakan di situs Dropbox melalui menu yang terdapat di pojok kanan bawah situs Dropbox atau di sebelah kiri jika telah log in ke situsnya. Informasi lebih lanjut dapat disimak di sini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again