26 September 2013

by wiku

Dua Nokia Lumia Terbaru Akan Hadir 22 Oktober Nanti?

Nokia akan mengadakan acara pada tanggal 22 Oktober 2013. Bertempat di Abu Dhabi, acara yang mengambil tema Innovation Reinvented ini akan menjadi ajang yang menarik.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang pembuktian rumor atas perangkat Lumia 1520 yang kemarin sempat dimundurkan peluncurannya, namun acara ini juga disebut-sebut menjadi ajang dimana Nokia akan meluncurkan 6 perangkat terbaru, termasuk dua diantaranya jajaran Lumia.

Seperti yang dituliskan TheVerge, dua Lumia baru kemungkinan akan dirilis dalam acara ini, selain itu dikabarkan juga akan ada beberapa aksesoris yang akan dirilis, salah satunya menjadi perangkat spesial yang akan diumumkan Nokia di acara tanggal 22 Oktober ini.

Bisa jadi, salah satu perangkat yang hampir pasti diperkenalkan dalam acara ini adalah Lumia berlayar lebar pertama Lumia 1520. Rumor tampilan serta spesifikasi telah bocor sebelumnya. Perangkat Lumia 6 inci ini menjadi menarik karena akan membawa Lumia pada persaingan perangkat berlayar 6 inci lainnya.

Selain Lumia dan beberapa aksesoris terbaru, dikabarkan juga bahwa ada kemungkinan Nokia akan memperkenalkan perangkat layar lebar lainnya.

Kira-kira, kejutan apa lagi ya yang akan diberikan Nokia? Mari kita tunggu tanggal mainnya.