Categories

Mobile

Dukungan Spotify Bikin AmpMe Makin Komplet

Kehadiran Spotify memberi pilihan baru bagi pengguna untuk memutar musik hits terbaru

Bambang Winarso - 3 February 2017

Masih ingat dengan AmpMe? Bagi Anda yang baru pertama kali dengar, AmpMe adalah aplikasi yang bisa menyinkronkan speaker di smartphone, tablet dan speaker nirkabel untuk memutar musik dari sumber yang sama, sehingga suara yang dihasilkan jauh lebih besar. Dengan Ampme, Anda tak perlu lagi membeli sistem audio rumah yang relatif mahal.

Kabar terbaru dari AmpMe, setelah memperoleh dukungan layanan YouTube, SoundCloud dan media lokal, kini pengembang di belakangnya menghadirkan dukungan baru dari layanan streaming musik Spotify. Memungkinkan pengguna memutar lebih banyak lagu-lagu hits terbaik.

Hadirnya dukungan ini memungkinkan pengguna Spotify premium untuk menyinkronkan ponsel, tablet dan speaker bluetooth untuk memutar lagu-lagu favoritnya. Memulai pesta tanpa harus direpotkan dengan sistem audio dan semacamnya.

Selain itu, AmpMe kini juga dirancang agar lebih ramah dengan pengguna yang ingin terhubung ke yang lain. Sumber audio utama kini dapat melihat siapa saja partisipan yang bergabung ke dalam pesta. Sedangkan untuk menghubungkan perangkat, pengguna tak lagi direpotkan dengan prosedur yang rumit. Smartphone akan secara otomatis mendeteksi sumber suara dan menyinkronkan speaker bluetooth yang sudah pernah dipasangkan sebelumnya. Salah satu batasannya, fitur dan fungsi AmpMe hanya dapat dinikmati oleh smartphone yang sudah memasang aplikasi.

Untuk mulai menggunakan pembaruan dari AmpMe, silahkan update aplikasi langsung dari Play Store dan App Store.

Sumber berita AndroidPolice.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter