1. Startup

Duniaku.net Dapatkan Seed Funding dari Discovery Nusantara Capital

Salah satunya akan digelontorkan untuk peluncurkan situs baru

Sesuai dengan apa yang pernah disampaikan dalam visinya untuk mengembangkan industri game di Asia Tenggara, Discovery Nusantara Capital (DNC) kembali merilis pendanaannya di sektor tersebut. Kali ini bukan kepada pengembang game seperti investasi sebelumnya, melainkan kepada Duniaku.net, sebuah situs pengembang konten game, geek culture, dan gadget. Tidak diinfokan tentang besaran pendanaan yang digelontorkan.

Dengan seed funding ini, perusahaan media yang didirikan oleh Robbi Baskoro, Ami Raditya, dan Ricky Setiawan ini mengungkapkan rencana mereka untuk lebih banyak berkontribusi bagi industri kreatif Indonesia dan melebarkan sayap agar dapat menjadi salah satu media game, geek culture, dan gadget terbesar di Asia Tenggara.

Inovasi yang akan turut dilancarkan dengan pendanaan ini adalah peluncuran beberapa situs baru. Namun pihak Duniaku.net masih belum menginformasikan tentang tema dan cakupan situs tersebut.

Selain itu ke depan Duniaku.net juga berkomitmen mengembangkan kontribusinya ke bidang lain di industri kreatif, termasuk untuk bidang komik, animasi, film, dan esport.

"Kami berusaha mendorong mereka yang tadinya hanya penggemar saja menjadi lebih supportive ke industri serta mendorong mereka yang sudah supportive untuk berkontribusi lebih jauh dan menjadi aktor atau pelaku di industri tersebut," ungkap CEO Duniaku.net Ricky Setiawan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again