1. Startup

e27 Kembangkan Bisnis dengan Hadirkan Marketplace

Konsumen bisa membeli dan menikmati produk dan layanan teknologi dengan lebih mudah

Layanan publikasi online yang berbasis Singapura e27 mengumumkan kehadiran Marketplace yang menambah portofolio bisnis yang dimilikinya. Marketplace menghadirkan cara baru untuk berbelanja produk dan layanan teknologi, terutama yang menyasar konsumen B2B. Di saat peluncurannya, e27 sudah menggandeng 50 produk dan layanan, dengan beberapa di antaranya bisa dinikmati konsumen di Indonesia.

COO dan CFO e27 Thaddeus Koh dalam pernyataannya mengatakan, "Pembuatan Marketplace adalah keputusan organik dari tim [e27]. Setiap hari kami selalu mendapat pertanyaan tentang produk dan layanan terbaru. Di saat yang sama, kami juga memiliki banyak lini bisnis yang menginginkan kami me-review dan menunjukkan produk mereka. Di sinilah Marketplace lahir."

"Idenya adalah membuat komunitas kolaboratif yang niche, [kaum] teknologi membantu [produk dan layanan] teknologi." Itulah motto Marketplace. Focus ke industri yang membantu startup adalah cara terbarik untuk membantu para wirausahawan ini mengembangkan diri dan bisnisnya," tambah Pendiri dan CEO e27 Mohan Belani.

Kebanyakan layanan yang tersedia di sini adalah layanan cloud, layanan SaaS, atau layanan standalone yang menyasar konsumen B2B. Ada pula produk hardware, seperti NFC wristband yang dikembangkan layanan loyalitas Pouch. Di antara nama-nama produk yang berskala Asia atau global, terselip platform edutech "Elearning for Student Indonesia" yang dikembangkan Nanoprivate.

Untuk bergabung sebagai penjual, mereka yang tertarik bisa memasukkan profil perusahaan dan supplier. Nantinya informasi tersebut bakal diverifikasi terlebih dahulu sebelum bisa mulai berjualan. e27 juga menjanjikan dukungan untuk membantu para supplier mengiklan promosi produknya di Marketplace.

- Disclosure: perusahaan induk e27 (Optimatic Pte Ltd) adalah investor di DailySocial

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again