1. Lifestyle

EA Buka Pre-Order Battlefield 4

Electronic Arts (EA) hari ini mengumumkan iterasi baru game Battlefield. Meskipun dinamakan Battlefield 4, game terbaru ini sebenarnya merupakan instalasi keduapuluh empat dari seri game Battlefield. Keseluruhan seri Battlefield sejauh ini diklaim oleh EA telah memiliki 65 juta pemain di seluruh dunia.

Dalam rilis pers yang kami kutip dari situs Engadget,  EA menyatakan bahwa versi demo Battlefield 4 akan mulai tersedia pada musim gugur di Amerika Serikat, kira-kira sekitar bulan September nanti. Para pengguna yang sudah membeli game Medal of Honor: Warfighter akan secara otomatis mendapat akses ke versi demo Battlefield 4.

Battlefield 4 akan berjalan dengan engine Frosbite 3 dari pengembang DICE. Dengan engine ini, EA menjanjikan bahwa tampilan di Battlefield 4 akan lebih manusiawi, dramatis, dan sangat realistis. Jika Anda tertarik untuk melihat bagaimana demo awal Battlefield 4 ini, Anda  bisa menyimak video berdurasi sekitar 17 menit berikut untuk membuktikan seberapa realistis grafis yang dijanjikan oleh EA tersebut.

http://youtu.be/U8HVQXkeU8U

Masih menurut rilis pers tadi, rencananya Battlefield 4 akan tersedia untuk tiga platform yakni PC, Xbox 360, dan PlayStation 3. EA juga sudah membuka pre-order untuk Battlefield 4 melalui website resmi mereka. Selama masa promo, pengguna dapat memesan Battlefield 4 dengan harga sekitar Rp 540.000, bergantung kurs yang sedang berlaku. Sementara setelah masa promo selesai, harganya naik menjadi sekitar Rp 600.000. Ingin melakukan pemesanan? Kunjungi toko online EA di tautan ini.

 

Sumber: Engadget.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again