1. Startup

eBay Buka Kantor di Jakarta, Akhiri Kemitraan Dengan Plasa.com

Kami baru saja menerima informasi secara anonim yang menyebutkan bahwa dalam hitungan hari, eBay akan mengakhiri kemitraan dengan Plasa.com. eBay kabarnya telah merekrut staf representatif di Indonesia serta telah atau akan segera membuka kantor mereka di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Kami mengharapkan akan menerima rincian lebih lanjut tentang perkembangan ini dalam beberapa hari mendatang, seiring rencana eBay untuk secara resmi mengumumkan kedatangan dan rencana mereka untuk Indonesia.

Hal ini memberikan sudut pandang yang berbeda kepada berita sebelumnya dan memberi kemungkinan akan adanya lompatan penggunaan e-commerce di Indonesia. Apakah raksasa lelang ini akan menang di wilayah Indonesia memang masih harus terus diamati karena mereka memiliki banyak hambatan untuk diatasi. Namun dengan mendirikan sebuah kantor di Jakarta berarti perusahaan tersebut yakin bahwa ada pasar yang pantas diambil dan mereka akan mampu menghadapi tantangan yang dihadapi.

Saya mungkin harus menambahkan bahwa domain eBay Indonesia, yang terdaftar di CV eBay Indonesia sejak 17 Desember 2004, expired pada 31 Agustus 2011. Terima kasih @gueamu untuk tip-nya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again