9 November 2013

by Iqbal Farabi

Edisi Terbatas Oppo N1 dengan Cyanogen Mod Akan Hadir Bulan Depan

Jika kita telusuri kembali berita-berita saat peluncuran Oppo N1 pertama kalinya, akan bisa dilihat bahwa salah satu highlight dari peluncuran Oppo N1 adalah kerjasamanya dengan sebuah perusahaan pembuat custom ROM Android populer Cyanogen Mod. Saat akhirnya hadir di Indonesia, Oppo N1 yang dipasarkan adalah varian dengan sistem operasi Android dengan kustomisasi tampilan Color OS dari Oppo.

Penggemar custom ROM Cyanogen barangkali bertanya-tanya kapan varian Oppo N1 dengan Cyanogen Mod akan dirilis ke pasar. Sekarang pertanyaan tersebut sudah terjawab. Seperti dilansir oleh GSM Arena, Oppo akhirnya mengumumkan rencananya untuk merilis edisi terbatas dari Oppo N1 pada bulan depan. Edisi terbatas Oppo N1 ini akan berisi custom ROM Cyanogen Mod yang sudah dibenamkan ke perangkat Oppo N! secara pre-loaded.

Selain sistem operasi yang menggunakan Cyanogen Mod serta packaging khusus seperti yang tampak pada gambar di atas, tidak ada perbedaan antara Oppo N1 edisi terbatas ini dengan Oppo N1 konvensional. Spesifikasi lain serta harga Oppo N1 edisi Cyanogen Mod sama persis dengan versi konvensionalnya.

Oppo N1 versi konvensional sudah bisa dipesan oleh konsumen Indonesia sejak tanggal 30 Oktober sampai 3 November lalu di ajang Indocomtech. Kira-kira apakah edisi Cyanogen Mod Oppo N1 akan hadir juga di Indonesia?

 

Sumber: GSM Arena.