1. Lifestyle

Delapan Screenshot Terbaru dari Game Assassin's Creed IV: Black Flag

Delapan screenshot Tebaru dari Game Assassin's Creed IV: Black Flag telah muncul ke publik. Tampilan gambar ini memperlihatkan beberapa aksi dari game tersebut.

Assassin's Creed IV: Black Flag merupakan satu game seri AC yang cukup aneh. Saya pernah membahas hal ini di majalah PC Gamer Indonesia, Assassin's Creed adalah satu-satunya game sekuel penuh - berarti Brotherhood dan Revelation tidak termasuk - yang memiliki subtitle di belakang judul. Hal ini mungkin dikarenakan Assassin's Creed 3 yang tidak terlalu laris, atau strategi baru Ubisoft untuk menyegarkan kembali franchise ini. Betul, saat mereka merilisnya tiap tahun, seri Assassin's Creed kehilangan kesakralannya.

Tetapi mungkin karena IP ini terbukti menjadi salah satu title terbesar Ubisoft dengan didukung jutaan fans, sang developer tidak mau melepaskan kesempatan emas ini begitu saja. Assassin's Creed IV: Black Flag adalah game AC pertama yang di-setting di kepulauan Karibia dimana sang protagonis - kakek Connor, tokoh utama AC3 (Assassin's Creed 3) - dapat mengarungi laut dan melakukan hobi para perompak: membajak kapal lain.

Ubisoft baru saja merilis delapan screenshot HD atas Assassin's Creed IV: Black Flag. Dari apa yang saya bisa analisa, tampaknya semua adegan aksi dilakukan di darat, dan beberapa di antaranya diambil dari mode multiplayer. Saya hanya berharap penampilan visual ACIV (screenshot-screenshot in-game yang diambil dari sudut-sudut dramatis ini sangat mengesankan) akan secanggih gameplay-nya.

Very special thanks to PCGamer.com atas heads-up berita ini, silakan dinikmati.

Kali ini Ubisoft berjanji lebih menyempurnakan mode multiplayer-nya.

Penampilan 'Kostum' dari tokoh pria

Topeng dan topi dan 'kostum' dari tokoh perempuan.

"Woi, bantuin bukain peti dong! Berat nih!"

The Joker versi abad ke-14. Saat itu, jas ungu sedang tren.

Make up assassin wanita ini setebal pisau kembar yang dibawanya.

Sama seperti sebelumnya, kejar-kejaran adalah salah satu daya tarik Black Flag.

Kita bisa berasumsi ada dua faksi yang saling membunuh dalam multiplayer: Pirate dan Puppeteer.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again