1. Lifestyle

Ekuator Games Galang Pendanaan untuk Game "Celestian Tales: Old North" melalui Kickstarter

Satu lagi pengembang game lokal menyita perhatian Trenologi. Ekuator Games, sebuah studio pengembang game asal Bandung, baru-baru ini melakukan penggalangan dana melalui platform crowdfunding Kickstarter untuk pengembangan game berjudul "Celestian Tales: Old North".

Game "Celestian Tales: Old North" merupakan sebuah game berkategori RPG dan mengambil gaya RPG yang sangat klasik seperti di era 90an. Mengambil latar di sebuah dunia fantasi bernama The Old North, game ini bercerita mengenai perjuangan enam karakter utamanya dalam menjalani perannya masing-masing sebagai kesatria di Old North.

Dengan cerita latar berdurasi tiga dekade, game ini direncanakan untuk bisa dimainkan selama lebih dari 20 jam untuk menuntaskan petualangan dengan satu karakter. Terdapat enam karakter utama yang masing-masing memiliki lebih dari satu ending berbeda, bergantung bagaimana pemain memainkan karakter tersebut. Secara total, terdapat lebih dari 15 ending berbeda untuk keseluruhan enam karakter game ini.

Melalui Kickstarter, Ekuator Games menargetkan penggalangan dana sebesar 40.000 dolar AS. Sejauh ini Ekuator Games sudah berhasil mengumpulkan dukungan dari 271 sponsor dengan dana sebesar 7.197 dolar AS. Untuk para donatur sendiri tersedia berbagai imbalan yang menarik dari Ekuator Games, mulai dari edisi digital game, edisi fisik, hingga kesempatan untuk mendesain karakter dalam game. Jika target pendanaan tercapai, Ekuator Games menargetkan untuk merilis game ini di tiga platform: Windows, Mac, dan Linux.

Tertarik untuk ikut mendanai game "Celestian Tales: Old North"? Kunjungi halaman Kickstarter dari Ekuator Games di tautan ini. Selain itu, Anda juga bisa melihat video penjelasan mengenai "Celestian Tales: Old North" berikut ini.

[youtube id="qhVFsDR391E" width="620" height="360"]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again