1. Startup

Elevenia dan Honda Jual Mobil secara Online

Honda menyiapkan Honda Brio, Jazz, dan Mobilio yang bisa dibeli melalui platform marketplace

Tidak cuma asuransi atau barang-barang aneh lain yang bisa ditemukan di platform marketplace. Sekarang membeli mobil pun bisa dilakukan secara online. Elevenia dan Honda bekerja sama membawa Honda Brio, Jazz, dan Mobilio agar bisa dibeli secara online melalui platform marketplace yang dimiliki Elevenia. Metode yang didukung untuk pembelian mobil ini adalah transfer antar bank.

Bukan hal yang umum jika kita melihat mobil baru dijajakan secara online. Biasanya kita melihat mobil-mobil ditawarkan melalui platform marketplace atau iklan baris yang memang mengakomodasi hal ini, itupun tidak mengatur metode pembayarannya. Elevenia dan Honda mencoba hal yang berbeda. “Kami melihat sekarang bahwa platform online menjadi salah satu alternatif masyarakat untuk mencari dan memenuhi kebutuhan akan mobil," ungkap Senior Manager Business Development and Public Relations Elevenia Anggita Vela Lydia.

“Bagi elevenia, kami sangat serius dalam menggarap semua industri. Maka itu, kami mencoba untuk merambah dunia otomotif, dengan menghadirkan mobil-mobil terbaru keluaran Honda. Kami melihat kesempatan yang cukup besar dalam menggarap pasar otomotif secara online, terlebih lagi mobil. Kami mencoba untuk terus memberikan hal-hal baru kepada member kami," lanjutnya.

Semua produk Honda yang ditawarkan melalui Elevenia bisa dilihat di http://elv11.co/honda. Harganya berkisar antara Rp 118 jutaan hingga Rp 229 jutaan. Satu-satunya skema pembayaran untuk pembelian mobil ini adalah transfer antar bank dan tidak ada paket cicilan. Hanya mereka yang memiliki uang tunai sejumlah nilai tersebut yang bisa mencoba membeli melalui Elevenia.

Elevenia saat ini telah memiliki 18 ribu seller dan lebih dari dua juta produk yang terbagi dalam delapan kategori. Selain itu mereka juga telah memiliki lebih dari 800 ribu anggota terdaftar.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again