1. Startup

Elevenia Jalin Kerja Sama dengan Wokuwoku

Wokuwoku memanfaatkan Elevenia sebagai salah satu kanal penjualan

Banyak cara untuk menarik minat konsumen. Salah satu cara yang dilakukan Elevenia adalaha bekerja sama dengan marketplace yang menaungi beberapa brand fashion yang diusung oleh beberapa selebriti lokal, Wokuwoku. Elevenia akan menjadi salah satu kanal penjualan Wokuwoku.

Wokuwoku yang dikelola oleh pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat ini telah menjual beberapa produk atau brand fashion dari beberapa selebirit lainnya seperti Luna Maya, Natasha Rizki, Tantri Kotak, Nagita Slavina, Syahnaz, Chika Jessica, Ricky Harun dan Ardina Rasti.

“Bagi kami, ini merupakan sebuah hal menarik untuk sebuah marketplace bekerjasama denganselebriti melalui label yang diusungnya,” ujar Madeleine Ong de Guzman, Vice President Marketing Elevenia.

Ia juga menambahkan bahwa bahwa Elevenia senang menjadi salah satu channel penjualan dari Wokuwoku. “Kami percaya hal ini sangat bagus untuk menarik animo masyarakat yang telah mulai ‘melek’ dengan e-commerce. Dengan banyaknya selebriti yang bergabung, tentunya hal ini akan sangat menarik minat beli dari masyarakat,” imbuh Madeleine.

Sementara itu dari pihak Wokuwoku juga menyambut positif kerja sama ini. Menurut Irwansyah, founder Wokuwoku pihaknya merasa gembira atas kerja sama ini.

“Kami sangat senang untuk bergabung ke dalam marketplace besar seperti Elevenia. Kami percaya, dengan komunitas dan member yang sudah terbangun, akan menambah awareness bagi kami, Wokuwoku.com, sebagai brand fashion baru bagi masyarakat“ ungkap Irwansyah.

Atas terjalinnya kerja sama ini pihak Elevenia telah menyediakan diskon khusus hingga 50% untuk pembelian produk Wokuwoku.

“Kami percaya bahwa para member kami dan juga masyarakat penikmat belanja online, akan senang dengan penawaran wokuwoku.com di Elevenia. Bagi kami, Elevenia bukan hanya tentang berbelanja, namun juga memberikan nilai lebih kepada khalayak ramai, ” tutup Medeleine.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again