1. Startup

elevenia dan JNE Hadirkan Fasilitas Layanan JNE Pick-Up untuk Mitra Penjual

Berlangsung selama Ramadan, layanan pertama yang dihadirkan oleh layanan e-commerce di Indonesia

Tingginya permintaan dari pembeli kepada mitra seller atau penjual di elevenia, menjadi salah satu alasan mengapa elevenia memberikan fasilitas layanan JNE Pick-Up kepada 50 ribu mitra seller-nya selama ramadhan.

Dengan mengedepankan layanan pengambilan langsung ke tempat mitra elevenia, penjual tidak perlu lagi melakukan kegiatan pengiriman sendiri, yang selama ini menjadi rutinitas dan pekerjaan yang cukup melelahkan dari proses yang ada. Elevenia mengklaim merupakan e-commerce pertama yang mengintegrasi layanan ini dengan sistem Seller Office-nya.

“Melalui fasilitas ini, kurir JNE akan langsung menjemput barang ke lokasi yang telah ditentukan. Mitra seller juga tidak perlu membayarkan ongkos kirim kepada kurir JNE karena ongkos kirim akan ditagihkan secara otomatis ke elevenia.” kata GM Customer Sevice elevenia Juan Almer.

Mermudah mitra penjual

Untuk menggunakan fitur layanan baru ini, mitra seller dapat menggunakan dan mengaktifkan layanan JNE Pick Up melalui sistem Seller Office elevenia dengan memilih JNE Regular untuk perusahaan pengiriman dan "Dibayarkan Langsung ke Kurir" untuk pilihan biaya pengiriman. Dengan adanya fasilitas ini tidak perlu repot untuk memasukkan nomor resi secara manual karena dengan sistem yang sudah terintegrasi, sangat memudahkannya melakukan input nomor resi.

Layanan JNE Pick Up saat ini dapat digunakan oleh mitra seller, dengan pilihan waktu pick-up maksimal 2 hari kerja setelah menerima pesanan. Mitra seller juga dapat memilih tipe kendaraan yang sesuai dengan volume, dimensi, dan kuantitas barang yang akan dijemput yaitu motor, van, atau truk, tanpa batas minimal pick-up.

Dengan dihadirkannya layanan JNE Pick-up, diharapkan bisa mempermudah mitra seller untuk melakukan pengiriman, seiring dengan meningkatnya jumlah permintaan dari pelanggan selama ramadhan.

“Sejak didirikan pada tahun 2014, elevenia terus berinovasi untuk memberikan fasilitas bagi para seller. Mulai pertengahan tahun ini, elevenia bekerja sama dengan JNE dengan menyediakan fasilitas JNE Pick-Up. Dengan demikian, fasilitas ini bisa digunakan oleh semua mitra seller elevenia,” kata Juan.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again