1. Startup

Email Sehat Dengan Boxbe

Email kini telah berubah seperti kartu nama, bahkan bagi beberapa orang email justru sudah menggantikan fungsi kartu nama. Untuk alamat kontak dan segala macam proses hubungan profesional maupun pribadi, kini menggunakan alamat email. Ada kalanya tanpa sadar anda membagikan alamat email pada orang yang tidak perlu atau bahkan alamat email ada disalin dan digunakan oleh orang lain sebagai target promosi alias sales, atau bisa juga karena tidak pandai mengatur fungsi email di social networking yang berakhir dengan bertumpuk notification mengisi email anda dengan indahnya. :)

Kini ada salah satu fasilitas dari sekian banyak untuk membuat inbox email anda lebih sehat. Layanan itu bernama Boxbe yang berguna untuk membuat inbox email anda tidak penuh seperti TPA (tempat pembuangan sampah akhir).

Bagi sebagian orang, menghapus email adalah salah satu pekerjaan yang paling malas dilakukan, ini sangat terbukti dengan saya :), tapi dengan Boxbe, hal ini bisa segera diminimalisir, dengan sebuah aplikasi filtering yang akan menyaring email dari identitas pengirim dan isi pesan yang anda kehendaki. Semua kendali atas email yang akan anda terima ada pada diri anda sendiri. Siapa yang berhak mengirim email dan email apa yang ingin anda baca atau simpan.

Bexbo juga menyediakan fasilitas screening, sebuah aplikasi semacam scoring untuk mengatur pesan mana yang masuk inbox dan pesan mana yang akan masuk spam folder. Bagi para pengguna email, tentu saja spam adalah mahkluk menjijikkan, tapi kadang foldernya penting untuk tetap di buka, karena sering kali email penting ada disana, karena secara otomatis akun email kita mengkategorikan beberapa email sebagai spam.

Bagi mereka yang sering melewatkan email-email penting karena terkategori sebagai spam, terutama yang berhubungan dengan pekerjaan, tidak usah takut, Boxbe bisa membantu anda untuk memberi tanda-tanda kategori email yang penting, termasuk siapa saja yang bisa mengirim email pada anda serta daftar para kolega anda yang di setujui untuk bisa terhubung langsung dengan email anda, karena bukankah email itu sarana komunikasi pribadi?

Jika email yang ingin anda terima tidak ada dalam daftar sender yang anda buat, jangan takut anda bisa mengaturnya di Boxbe, ada skala massage content yang bisa diatur untuk mengijinkan atau memblok email yang pengirimnya belum masuk daftar kontak anda.

Pengaturan guest list dan data pada awal membuat akun Boxbe memang sangat penting, meski bisa juga membuat pusing karena terkesan rumit, tapi ini semua diatur untuk memudahkan dalam penggunaan email di kemudian hari.

Fasilitas Boxbe ini free dan bisa digunakan dengan akun email yang sudah anda punyai, seperti di yahoo, gmail, aol, goggle aps.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again