Categories

Berita

EmasDigi Ramaikan Layanan Jual Beli Emas Berbasis Aplikasi

Hadir fitur unggulan pembayaran cicilan dengan bunga rendah

Prayogo Ryza - 25 April 2018

Di Indonesia dalam kurun waktu satu tahun terakhir mulai banyak layanan jual beli emas melalui web atau aplikasi. Salah satu yang baru masuk pasar Indonesia adalah EmasDigi. Mulai hari ini EmasDigi secara resmi diperkenalkan sebagai salah satu layanan jual beli emas yang menawarkan pembelian emas mulai dari 0,01 gram dan memungkinkan jenis pembayaran diangsur.

Fitur lain yang ditawarkan adalah transfer emas antar teman yang memungkinkan pengguna bisa mengirimkan emas ke pengguna lainnya. EmasDigi sendiri merupakan perusahaan yang terafiliasi dengan PT PG Berjangka yang resmi terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawan Perdagangan Berjangka Komiditi). Seluruh transaksi yang ada di EmasDigi akan terdaftar di BKDI (Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia).

“Emas merupakan alat investasi yang menjanjikan dan sangat dekat dengan kultur masyarakat Indonesia. Saat ini banyak yang beranggapan bahwa berinvestasi dalam bentuk emas sangat merepotkan dan membutuhkan proses yang lama. Di mana masyarakat harus beranjak ke toko emas atau ke tempat pusat emas untuk membelinya.”

“EmasDigi hadir untuk memberikan akses yang mudah kepada masyarakat di kota besar maupun daerah untuk dapat melakukan transaksi beli, jual bahkan cicilan emas secara online, aman dan terjangkau,” terang CEO EmasDigi Claudia Kolonas.

Lebih lanjut Claudia menjelaskan bahwa salah satu misi yang dibawa adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya berinvestasi khususnya pada emas dan ikut andil dalam meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia.

Salah satu keunggulan EmasDigi yang diklaim menjadi pembeda dengan pemain lain adalah EmasDigi menjamin penjualan dan buyback emas secara realtime kapan pun dan di mana pun. EmasDigi diklaim selalu membeli emas melalui bursa berjangka dengan kualitas yang terjamin dan harga yang lebih kompetitif. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir membeli emas di EmasDigi.

EmasDigi melayani top up melalui transfer bank dan juga DOKU e-wallet. Pengguna juga dimudahkan untuk mencarikan simpanan emasnya ke dalam dompet e-wallet DOKU dengan jumlah nominal maksimal sesuai dengan saldo maksimal di DOKU e-wallet.

Sistem cicilan yang diterapkan EmasDigi diklaim mampu memfasilitasi pembelian emas dengan bunga rendah dan uang muka paling rendah di Indonesia. Selain itu EmasDigi juga menyediakan program Rewards EmasDigi yang ditujukan bagi korporasi yang ingin memberikan penghargaan kepada karyawannya saldo emas.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter