Entrepreneur HUB Ajak Pengusaha Pemula Pahami Kontrak Bisnis

Entrepreneur HUB Ajak Pengusaha Pemula Pahami Kontrak Bisnis

Acara akan dilaksanakan Jumat, 30 September, mendatang dengan pemateri Rieke Caroline dan Billy Boen
Entrepreneur HUB sajikan pembahasan seputar kontrak dan regulasi bisnis / Entrepreneur HUB
Entrepreneur HUB sajikan pembahasan seputar kontrak dan regulasi bisnis / Entrepreneur HUB

Sebanyak 90 persen entrepreneur di Indonesia masuk dalam kategori UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah). Banyak di antaranya gagal menjalankan usaha karena pemahaman yang minim terkait dengan mekanisme bisnis dan hukum di Indonesia. Padahal hal tersebut penting menjadi pedoman untuk tetap bisa bersaing di iklim bisnis yang kian kuat persaingannya, terlebih dengan dibukanya jalur persaingan global.

Entrepreneur HUB hadir untuk memberikan edukasi lebih mendalam seputar fondasi bisnis tersebut. Entrepreneur HUB adalah sebuah inisiatif dan gerakan baru dalam sebuah komunitas yang digagas oleh Dolly Lesmana (CEO of Arka Media, Founder Entrepreneur HUB) dan Prabu Revolusi (TV Journalist CNN Indonesia, Co Founder Entrepreneur HUB) untuk mendukung pertumbuhan pengusaha muda di Indonesia.

Acara ini akan diadakan pada Jumat, 30 September 2016 mendatang dalam sebuah diskusi bertajuk Teman Ngopi “Ngobrol Bareng Inspirasi” bertema “Lindungi Bisnis UKM Anda dengan Kontrak”. Dalam acara ini akan hadir pemateri Rieke Caroline selaku Founder & CEO Buatkontrak.com dan Billy Boen selaku Co-Founder Buatkontrak.com & Founder Young On Top sebagai teman inspirasi pada bulan ini.

Ada dua agenda yang akan dipaparkan dalam diskusi ini. Pertama ialah seputar materi investasi bisnis, memahami pentingnya sebuah kontrak yang melindungi bisnis. Umumnya bisnis pemula sering acuh terkait dengan hal ini, mereka menganggap dengan memfokuskan pada produk saja akan membuat apa yang dikerjakan dapat berjalan mulus. Nyatanya tidak, banyak hal terkait kejelasan dan regulasi yang perlu didefinisikan sejak awal.

Agenda kedua yakni networking, yang diharapkan dapat menumbuhkan insight dari cerita dan pengalaman yang dibagikan antar sesama pengusaha pemula dan pengusaha yang sudah berpengalaman di bidangnya. Mungkin saja liku-liku bisnis yang dihadapi oleh si rekan tersebut juga sedang dihadapi oleh bisnis kita. Dengan bersosialisasi di tempat yang tepat akan memberikan banyak pemahaman terkait kiat-kiat dalam menyelesaikan permasalahan dalam bisnis.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti acara ini, segera datarkan diri melalui laman http://bit.ly/ngopibareng. Atau untuk informasi lebih lanjut hubungi 0857.7511.1031 (Charlie Coulson).


Disclosure: DailySocial adalah media partner Entrepreneur HUB.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Event
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…