21 August 2012

by wiku

Episode Pertama 'Malam Minggu Miko', Webisode Dari Raditya Dika Akan Dirilis Tanggal 29 Agustus 2012

Masih ingat dengan rencana Raditya Dika yang akan merilis Webisode berjudul Malam Minggu Miko? Well, kalau pembaca Trenologi penasaran dengan mini seri komedi karya Dika ini, berisiap-siap saja, episode pertamanya akan diunggah di YouTube tanggal 29 Agustus 2012.

Informasi rilis ini diumumkan Dika lewat akun Twitter-nya hari ini sekitar jam setengah dua siang. Sebelumnya Dika mengumumkan lewat blog pribadinya bahwa ia kini sedang sibuk mengerjakan proyek terbaru berupa Webisode (video atau episode pendek yang disiarkan atau dipublikasikan di internet) berjudul Malam Minggu Miko yang akan diunggah di YouTube. Serial komedi ini diproduksi sendiri oleh Dika ini, ceritanya akan berkisar tentang pemuda bernama Miko dengan segala kejadian menyebalkan yang terjadi pada dirinya setiap malam Minggu.

Kapan episode pertama ini akan 'tayang'? Dika mengatakan bahwa pukul 3 sore episode pertama Malam Minggu Miko ini akan diunggah, meski tidak merinci situs mana yang digunakan di Tweet-nya, namun jika melihat blog postsebelumnya, video ini akan bisa ditonton via YouTube.

Dika juga mengajak para follower-nya untuk menantikan episode pertama mini seri komedi yang kayanya akan disajikan dengan gaya mocumentary.

Well, mari kita tunggu seperti apa kelucuan yang akan dihadirkan Dika lewat proyek terbarunya ini tanggal 29 Agustus nanti.

ย Thanks Rahadian untuk link informasi dari akun Dika.