29 August 2012

by wiku

Episode Pertama 'Malam Minggu Miko', Webisode dari Raditya Dika Resmi Dirilis

Hari ini, lewat akun Twitter-nya Dika mengumumkan bahwa webisode yang ditulis dan disutradarai oleh Raditya Dika yang berjudul Malang Minggu Miko telah resmi dirilis di layanan berbagi video YouTube.

Dika sebelumnya mengumumkan lewat blog pribadinya, bahwa ia sedang terlibat proyek baru berupa webisode yang akan ditampilkan lewat YouTube. Webisode ini berkisah tentang seorang tokoh bernama Miko dengan segala kejadian menyebalkan yang terjadi pada dirinya setiap malam Minggu.

Dan seperti janjinya yang diumumkan di Twitter beberapa waktu lalu, akhirnya hari ini webisode tersebut dirilis. Episode pertama dari serial komedi yang ditayangkan di internet ini berdurasi 10 menit dan menampilkan tokoh Miko yang diperankan Dika sendiri. Episode pertama berjudul Nissa. Bercerita tentang Miko yang telah jomblo selama 2 minggu yang akan dikenalkan oleh temannya, Rianto, ke perempuan bernama Nissa.

Untuk cerita lebih lengkap, berikut video episode pertama dari webisode Dika yang saya ambil dari akun YouTube Dika. Selamat menonton.