1. Startup

Gandeng Ericsson, Indosat Ooredoo Hadirkan "Cloud-Ready Revenue Management"

Memungkinkan Indosat Ooredoo memberikan layanan produk dan paket sesuai permintaan pelanggan

Untuk memberikan penawaran baru terkait dengan charge billing yang lebih cepat kepada publik, Indosat Ooredoo menjalin kemitraan selama 5 tahun ke depan dengan  Ericsson. Nantinya akan diterapkan sistem Revenue Management System, bernama Ericsson Revenue Manager, yang memungkinkan pihak Indosat Ooredoo untuk memberikan layanan produk dan paket sesuai dengan permintaan pelanggan di Indonesia.

“Indosat Ooredoo adalah pemimpin Data Experience, yang mana kami akan memberikan apa yang dibutuhkan oleh pelanggan. Seiring kerja sama dengan Ericsson, kami akan secara cepat memberikan penawaran berupa produk data terbaru serta layanan yang mendukung pertumbuhan portofolio layanan Digital, yang pada akhirnya akan memungkinkannya ‘Internet of Things’," kata President Director & CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli dalam rilisnya.

Konfigurasi sederhana Ericsson Revenue Manager diklaim mengurangi dependensi pada Departemen Teknis, mempermudah dan mempercepat peluncuran layanan baru, dan mendukung future-proof operations dalam menghadapi perubahan permintaan dari pelanggan serta gangguan teknologi.

“Kami bangga bisa bekerja sama dengan Indosat Ooredoo dalam strategi transformasi digital di Indonesia. Kolaborasi ini membuktikan inovasi Ericsson Revenue Manager memberikan pengalaman berbeda bagi pelanggan. Perjanjian kerja sama ini menjadi sorotan utama kami dalam proses transformasi pelanggan kami dalam membentuk dan mempercepat Network Society di Indonesia,” kata Head of Ericsson Indonesia and Timor Leste Thomas Jul.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again