1. Lifestyle

Eternal Leaf, Clicker Game yang Dikemas Dengan Cerita Menarik

Permainan tema clicker game dengan cerita yang cukup menarik

Studio game asal Jakarta yang bernama Oniichan mengembangkan game berjudul Eternal Leaf. Game ini mencoba mengombinasikan permainan tema clicker game dengan cerita yang menarik. Konsep ini cukup jarang dilakukan karena clicker game pada umumnya dibuat sesederhana mungkin saat dimainkan.

Cerita di dalam Eternal Leaf digambarkan melalui potongan-potongan gambar. Diceritakan dalam game ini dunia sudah diambang kehancuran. Telah terjadi berbagai bencana alam yang menimpa bumi sehingga timbul kekacauan di muka bumi.

Suatu hari, tibalah momen yang dapat mengubah nasib dunia dimana terdapat dua anak muda yang percaya bahwa bumi ini bisa menjadi tempat yang lebih baik.

Proses story telling di dalam game ini bukan hanya sebagai hiasan, tapi juga bisa mempengaruhi jalannya permainan. Pemain dapat melakukan berbagai pilihan di dalam permainan yang pada akhirnya dapat mengubah jalannya cerita di dalam game. Gameplay utamanya adalah clicker game. Seperti game sejenis, tugas Anda adalah untuk menekan objek sesering mungkin agar mendapatkan uang. Dalam game ini, objek yang harus terus ditekan adalah sebatang pohon - untuk di awal permainan. Setelah itu, Anda bisa menggunakan uang yang didapatkan untuk melakukan upgrade alat ataupun pohonnya. Jalannya cerita satu-persatu akan ditampilkan tiap kali Anda mengembangkan pohon kehidupan yang ditanam.

Eternal Leaf menyajikan game bertema clicker dengan penyampaian cerita yang cukkup baik. Game ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu luang sembari menikmati jalannya cerita.

Eternal Leaf saat ini sudah tersedia di Google Play secara gratis.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again