1. Startup

Event: APAC MLearning Conference 2011

Pertengahan Juni mendatang, tepatnya tanggal 8-9 Juni 2011, Bandung akan menjadi tuan rumah suatu event berskala regional tentang industri mobile yang diorganisir oleh CommTechAsia bertajuk APAC MLearning Conference 2011. Mengklaim sebagai event mobile learning dan edutainment terkemuka, event yang diadakan di Hotel Hyatt Regency, Jalan Sumatra 51 Bandung, ini akan mengetengahkan dua pembicara utama, Prof. John Traxler, Profesor Mobile Learning dari University of Wolverhampton, Inggris, dan Dr. Serkan Toto, konsultan independen tentang industri web dan mobile Jepang dan koresponden untuk TechCrunch.

Di dalamnya, para pembicara akan meng-update segala perkembangan teknologi terbaru di dunia industri mobile, best practice dan komersialisasi di industri ini. Seperti kita ketahui, teknologi mobile berkembang sangat cepat. Jauh lebih cepat dibanding perkembangan industri berbasis web itu sendiri. Dan kita tentu percaya bahwa industri mobile adalah industri masa depan. Beberapa topik yang saya anggap menarik untuk konferensi kali ini adalah "Cashless Payment, Mobile Payment and Mobile Commerce" dan "Fusion of Edutainment in Mobile Music, Games and TV Development".

Acara ini terbuka untuk siapapun yang tertarik untuk meningkatkan pembelajaran tentang dunia mobile dan jaringan nirkabel (wireless networks). Saya pribadi melihat daya tarik utama ada pada pembicara kedua, Dr Serkan Toto, yang sudah tidak asing lagi namanya dengan dunia startups di Asia, untuk membagi pengalaman dan pengetahuannya. Anda yang berminat mengikuti dapat melihat informasi pendaftaran lebih lanjut di laman berikut ini. Ada harga khusus disediakan untuk Siswa/Mahasiswa.

Ini merupakan kali pertama konferensi APAC MLearning diadakan di luar Malaysia. Sebelumnya acara serupa diadakan tahun 2007, 2008 dan 2009. Setelah acara ditiadakan di tahun 2010, konferensi ini kembali dihadirkan dan Bandung dipilih sebagai kota penyelenggara yang banyak memiliki universitas. Ini juga merupakan bagian dari semangat APAC MLearning untuk lebih meregional, sesuai namanya yang mencakup area Asia Pasifik.

Disclosure: DailySocial adalah media partner untuk acara ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again