1. Startup

Event: Apps Labs Workshop Dari Apps Foundry (+Promotional Code)

Apps Foundry akan mengadakan workshop/pelatihan bagi mereka yang tertarik untuk mengembangkan aplikasi untuk iPhone, iPod Touch dan iPad. Workshop pengenalan tentang pengembangan aplikasi iOS ini akan berjalan selama tiga hari dan akan mengajarkan peserta untuk mengembangkan aplikasi interaktif untuk iOS 4 dari Apple.

Apps Foundry dikenal sebagai salah satu pengembang aplikasi untuk perangkat bergerak, beberapa aplikasi yang telah mereka buat antara lain aplikasi iPhone Kaskus serta Scoop untuk iPad.

Kalau Anda hadir diacara StartupLokal Meetup kemarin, Willson Cuaca menyinggung tentang ekosistem startup yang masih harus dikembangkan di Indonesia, salah satunya adalah tentang ilmu yang tidak diajarkan di sekolah seperti tentang aplikasi perangkat bergerak, dan seperti yang dijelaskan Willson pada DailySocial, atas dasar inilah Apps Foundry berinisiatif untuk melakukan training/workshop serta berbagai program lain yang berkaitan dengan aplikasi perangkat bergerak.

Apps Labs Workshop ini akan diselenggarakan dari tanggal 24 - 26 Januari 2011, bertempat di fPod, fX Lifestyle X'nter lantai dua. Workshop akan dilaksanakan mulai dari jam 10 pagi sampai dengan jam lima sore setiap harinya.

Untuk keterangan lengkap tentang apa saja yang akan dipelajari, Anda bisa membaca poster pada bagian bahwa artikel ini, nantinya peserta akan dikenalkan dan diberikan materi seputar pengenalan awal tentang pengembangan aplikasi di iOS, sehingga peserta bisa mempelajari bagaimana membuat aplikasi iPhone pertama mereka.

Peserta terbatas, jadi bagi mereka yang berminat silahkan cepat-cepat daftar ke info@apps-foundry.com atau lewat telepon 021-25554488 sampai dengan tanggal 20 Januari 2011 tengah malam, atau sebelum tanggal 21 Januari 2011 pukul 00.00.

Biaya untuk mengikuti untuk workshop sebesar Rp. 5.000.000, dan untuk para pembaca DailySocial, tentu saja ada fasilitas spesial. Pembaca DailySocial bisa menggunakan promotional code: DS01 dan mendapatkan diskon sebesar 10%.

Bagi Anda yang tertarik, info lengkap bisa dilihat pada poster di bawah ini atau menuju halaman Tumblr Apps Foundry di tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again