1. Startup

[EVENT] Movend WP7 Challenge

Bekerja sama dengan Nokia, Movend menyelenggarakan kompetisi Movend WP7 Challenge. Kompetisi ini mencari aplikasi Windows Phone yang stylish dan inovatif. Peserta yang mengikuti kompetisi ini, berkesempatan memenangkan hadiah total seharga $2000 yang terdiri dari 3 Nokia Lumia 800 dan 2 Nokia Lumia 710.

Movend WP7 Challenge ini terbuka untuk pengembang aplikasi di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Aplikasi yang diajukan untuk mengikuti kompetisi ini, haruslah aplikasi yang benar-benar baru yang belum terdaftar pada Windows Marketplace maupun pasar aplikasi lain. Aplikasi tersebut juga harus menggunakan Software Development Kit (SDK) Movend. Sebelum mengirim aplikasinya, pengembang harus memastikan aplikasi tersebut telah teruji dan dapat berfungsi dengan benar. Meskipun tidak mewajibkan peserta kompetisi untuk mendaftarkan aplikasi buatannya ke dalam Windows Marketplace, aplikasi yang menjadi pemenang harus didaftarkan ke dalam Windows Marketplace.

Untuk dapat menggunakan SDK Movend, sebelumnya pengembang harus mendaftarkan sebuah akun Movend terlebih dahulu. Movend adalah sebuah penyedia layanan in-app payment. Dengan menggunakan SDK Movend, pengembang dapat menambahkan sebuah sistem pembayaran ke dalam aplikasinya secara mudah. Sistem pembayaran tersebut terintegrasi dengan berbagai macam portal pembayaran yang populer seperti Android Market In-app Billing, Amazon Payments, Carrier Billing PayPal dan lain sebagainya. Hal ini dapat membantu pengembang, misalnya pengembang game yang ini menambahkan fitur item berbayar atau premium game pada game yang dikembangkan.

Kompetisi Movend WP7 Challenge ini dibuka sampai 15 Mei 2012. Setelah itu, proses penjurian akan berlangsung selama 7 hari. Juri akan menggunakan 3 kriteria untuk melakukan penilaian, yakni desain (berbobot 25 %), usability (50%), dan kreativitas (25%).

Untuk info selengkapnya, kunjungi halaman ini atau kirim email ke support@movend.com. Anda dapat mengirim lebih dari satu aplikasi untuk kompetisi ini. Tetapi satu user hanya dapat memenangkan satu hadiah.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again