1. Startup

Event: Mozilla Firefox 4 Launch Party Indonesia

Dengan diluncurkannya Mozilla Firefox 4 yang sudah mencapai lebih dari 114 juta unduhan, di mana Indonesia sendiri menyumbang lebih dari 3.1 juta unduhan (kedua terbesar di Asia setelah India), komunitas Mozilla Indonesia (id-Mozilla) akan mengadakan acara #fx4party yang rencananya diadakan di enam kota besar di Indonesia, plus dua kunjungan ke kampus.

Rangkaian acara dimulai di Yogyakarta hari Jumat kemarin di Pendopo Dalem, dilanjutkan di Jakarta hari ini (18.00-21.00) di Salihara Rooftop Theater. Acara kemudian bergeser ke Bandung (1 Mei), Surabaya (4 Mei), Makasar (6 Mei) dan terakhir di Bali (7 Mei). Selain itu akan ada dua kunjungan kampus/sekolah, yaitu ke SMA Pax Patriae Bekasi tanggal 3 Mei dan Ma Chung University di Malang tanggal 5 Mei.

Semua acara ini dapat dihadiri secara gratis, tanpa dipungut biaya. Yang harus Anda lakukan adalah melakukan reservasi di alamat berikut: http://www.meetup.com/firefox/. Dari Mozilla HQ sendiri akan hadir sejumlah nama besar, yaitu Gen Kanai (Contributor Engagement Team & Director of Asia Business Development), Luke Wagner (JS Engine Engineer), Christian Legnitto (Firefox Release Manager), David Anderson (JS Engine Engineer), David Mandalin (JS Engine Engineer) dan Joshua Aas (Macintosh Developer for Firefox ).

Informasi lengkapnya bisa Anda lihat di halaman berikut atau bisa menghubungi Community Manager Mozilla Indonesia, Viking Karwur.

Disclosure: DailySocial merupakan salah satu media partner #fx4party Indonesia.

[English version for this post]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again