1. Startup

Event: RotiFreSh Goes To Jogja, Dengan Tema “Dari Mimpi Menjadi Kenyataan”

Tidak seperti biasanya, komunitas sharing tentang internet dan dunia kreatif dari kota Semarang ini yaitu RotiFreSh, akan mengadakan meetup di Yogyakarta. Kali ini RotiFreSh bersama dengan Lenovo mengadakan meetup-nya yang ke 23 dengan tema “Dari Mimpi Menjadi Kenyataan”. Di acara ini pihak Lenovo sendiri menantang para penikmat (peserta) RotiFreSh untuk mewujudkan ide-ide mereka dalam kompetisi Lenovo Do Network.

Pembicara pada meetup ini adalah dua pemilik startup yang berbasis di Yogyakarta serta pastinya, dari pihak Lenovo sendiri. Mereka adalah Anggit Tut Pinilih (Founder MbakDiskon.com), Agus Supriadi (Founder YogYes.com), dan Nurdin Nurdiansyah (peneliti dari LIPI - Mentor Lenovo Do Network).

Meetup kali ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 18 Desember 2011, pukul 18.00 s/d selesai, bertempat di Dixie Easy Dinning, lantai 2 - Jl. Gejayan No. 40b, Yogyakarta. Meetup kali ini gratis alias tidak dipungut biaya, namun tempat terbatas.

Bagi para pembaca setia DailySocial yang berdomisili di Yogyakarta dan ingin mengikuti acara ini, bisa menuju tautan ini untuk melihat informasi lengkap.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again