1. Lifestyle

[Event] Seminar Digital Content Creation di Institut Manajemen Telkom

Prodi Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informasi dari Institut Manajemen Telkom mennyelenggarakan semian acara seminar yang berjudul 'Digital Content Creation - inspiring for better future'. Acara ini akan diadakan tanggal 31 Mei 2013 di Institut Manajemen Telkom, Bandung.

Acara ini akan menghadirkan pembicara dari berbagai bidang yang akan membagikan pengetahuan mereka tentang potensi konten digital serta cara mengaplikasikan sebagai bisnis masa depan.

Para pembicara yang akan hadir antara lain: dari idea Creator yang diwakili oleh Ir, Budi Rahardjo, M.Sc., Ph.D., dari sisi developer diwakili oleh Yohan Totting dan dari digital marketer diwakili oleh Italo Gani. Acara sendiri akan diadakan di aula Institut Manajeman Telkom, Jl. Telekomunikasi, Terusan BuahBatu Bandung. Mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Lebih lanjut seminar ini akan memberikan penjelasan atas siapa saja yang terlibat dalam pengembangan konten digital, bagaimama ide memasuki tahap filter dan proses menjadi sebuah konten digital, lalu bagaimana ide tersebut diekseskusi, tools dan media apa saja yang dipakai untuk memproses ide, dan bagaimana monetisasi konten digital akan bisa dikonsumsi secara lokal maupun internasional. Seminar juga akan membahas tentang bagaimana model distribusi konten, serta strategi advertising yang dibutuhkan.

Acara gratis dan terbuka untuk umum, namun tempat terbatas. Untuk informasi lengkap dan pemesanan tempat bisa melihat keterangan di poster berikut ini.

*) Trenologi adalah media partner acara ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again