1. Startup

Event: Social Media World Forum - Asia 2011

Social Media World Forum Asia akan segera hadir kembali, event tahunan ini akan diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 1 - 2 September 2011, bertempat di Singapura: Suntec Singapore, International Convention & Exhibition Centre, 1 Raffles Boulevard, Suntec City.

Acara ini akan menghadirkan berbagai pembicara ternama, studi kasus atas brand tertentu, tanya jawab dan debat atas topik tertentu, eksibisi, workshop dan networking. Beberapa hal baru yang ditawarkan di Social Media World Forum Asia (SMWF) tahun 2011 ini antara lain format diskusi panel yang baru, tweets up panels, on stage interviews, open 'Q&A' portions, audience sourcing debates dan break-out group discussions yang memberikan kesempatan untuk para peserta dalam menggali lebih dalam topik tertentu.

Tahun ini juga akan disediakan 'Apps World' yang memberikan fasilitas untuk menggali lebih dalam seputar topik aplikasi sebagai perangkat pemasaran. Agenda lengkap bisa dilihat di sini.

Beberapa garis besar dari acara SMWF 2011 antara lain bahasa tentang brand building, Mobile Social Media dan apps, strategi pemasaran dengan Facebook, LinkedIn dan Twitter, pemasaran berbasis lokasi, pemasaran dengan media sosial untuk B2B, Social TV, Social CRM, Social Search, Social Gaming Virtual Currencies dan masih banyak lagi.

Beberapa pembicara yang akan hadir antara lain dari Ganesh Kimar Bangah - MOL, Takaya Miyata - Mixi, Claire Diaz Ortiz - Twitter, Andrew Mo - PLayFish, dari mig33, Cisco, Google, juga dari Indonesia Telkom dan Bakrie Telecom.

Ada dua pilihan tiket masuk bagi Anda yang ingin hadir, yang pertama adalah Free Exhibition Pass yang akan memberikan fasilitas untuk akses ke eksibisi dan Social Media Hub dan satu lagi tiket masuk untuk akses keseluruhan rangkaian acara, bisa memilih satu hari atau dua hari. Untuk tautan Free Exhibition Pass di sini dan untuk Full Pass di sini.

Untuk informasi lengkap bisa dilihat di sini.

Disclosure: DailyScial adalah salah satu media partner acara ini.

&

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again