1. Startup

Event: Stasion Meetup V 7.0, Bertajuk ‘Startup Fundraising 101’

Minggu ini, cukup banyak event yang berhubungan startup dan developer. Mulai dari ID-Objective Conference 2012, Google Android DevCamp, SuWec Meetup, dll. Dan kali ini komunitas startup dari Kota Malang yaitu Stasion kembali mengadakan meetup-nya.

Meetup ketujuh kali ini bertajuk “Startup Fundraising 101 - Strategi Untuk Mendapatkan Investor Untuk Bisnis Startup”. Stasion Meetup V 7.0 akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 18 Februari 2012 pukul 18.30 - 21.00 WIB, bertempat di Gedung INBIS Brawijaya Lt.4 - Jl Veteran No.10-12, Malang, Timur.

Pembicara pada meetup kali ini adalah Riyeke Ustadiyanto (Founder iPayMu) dan Andi S. Boediman (Founder Ideosource). Dan materi yang akan disampaikan adalah seputar pendanaan, seperti get things in order, packaging your startup, how much do you need?, dan who is your ideal investor?

Beberapa waktu yang lalu kami juga mengabarkan bahwa iPayMu mendapatkan funding dari Ideosource, jadi yang pasti bakal ada diskusi menarik di meetup kali ini.

Bagi para pembaca DailySocial yang berdomisili di Malang atau yang sedang berada di kota ini pada tanggal 18 Februari, mari datang pada meetup komunitas Stasion kali ini. Untuk informasi lebih lanjut dapat menuju ke tautan ini dan berikut poster resmi acara Stasion Meetup V 7.0:

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again