1. Lifestyle

Everyone Loves Monster, Game Puzzle Number dengan Visual yang Menawan

Siapa yang belum pernah memainkan gamepuzzlenumber yang sangat populer seperti Threes! atau 2048? Game tersebut sangat fenomenal sehingga banyak sekali tiruannya di Google Play ataupun Apple App Store. Biasanya cloning dari game tersebut hanya mengubah nama game-nya saja, sisanya sama persis.

Akan tetapi hal yang berbeda dilakukan oleh studio game asal Malang yang bernama Simpleton. Simpleton mengambil gameplay-nya dan mengemas ulang dengan bentuk yang lebih unik dan berbeda. Mereka mengembangkan sebuah game yang menarik berjudul Everyone Loves Monster.

Di dalam game ini, diceritakan ada sebuah monster kecil yang bertemu dewa evolusi yang bisa mengubah monster. Awalnya monster tersebut meminta untuk dievolusi menjadi manusia, tapi sang dewa menolaknya karena semua orang suka dengan monster. Itu mengapa judul dari game ini adalah Everyone Loves Monster.

 

Info menarik: Ericsson Rilis Data 10 Tren Favorit Konsumen Tahun 2015

 

Dari cara bermain, tidak ada perbedaan yang signifikan dengan Threes! atau 2048. Cara bermainnya adalah dengan swipe layar ke atas, bawah, kiri, atau kanan untuk menggerakan semua monster yang ada di layar.

Jika ada dua monster yang sama bentuknya bersebelahan, maka ketika di-swipe, monster tersebut akan bergabung dan berevolusi menjadi monster yang berbeda.

Lalu ada juga monster jahat yang disebut Hunter yang akan memakan monster-monster yang ada di layar. Monster jahat ini hanya bisa dikalahkan oleh monster yang lebih kuat. Cara mengalahkannya adalah dengan menggeser monster kita ke monster jahat ini.

Objektif utama dari game ini adalah mendapatkan score sebesar-besarnya dengan cara mengevolusi monster. Semakin tinggi level monster yang kita evolusi, maka score yang kita dapatkan akan semakin besar.

Ada banyak sekali variasi monster yang bisa kita evolusikan di dalam game ini. Permainan akan berakhir jika layar sudah penuh terisi monster dan sudah tidak ada lagi monster yang bisa dievolusikan.

Hal yang paling menonjol dari game ini adalah visualnya yang sangat menawan. Simpleton memang terbukti andal dalam hal desain visual dan animasi. Game sebelumnya yang berjudul Galactic Rush juga sukses menampilkan grafis yang sangat baik.

 

Info menarik: Game Android Pilihan 26 Januari – 1 Februari 2015

 

Jadi tidak heran jika game Everyone Loves Monster ini juga memiliki kualitas visual yang mampu bersaing dengan game-game dari luar negeri. Mungkin juga banyak yang awalnya tidak menyangka game ini buatan Indonesia.

Game Everyone Loves Monster sukses memadukan gameplaypuzzlenumber yang sudah ada dengan balutan cerita, animasi, dan visual yang apik. Yang ingin mencoba memainkan game ini, Everyone Loves Monster sudah bisa didapatkan di Windows Phone Store dan Google Play.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again