1. Startup

Facebook Upgrade Fitur Analytics

Facebook telah meningkatkan kemampuan (upgrade) dashboard analytics untuk Facebook Pages, mengijinkan para marketer dan siapapun yang memiliki Public Profile mendapatkan informasi lebih banyak mengenai respon pengguna facebook terhadap konten dan komunikasi yang mereka jalin di Facebook

Fitur baru ini antara lain grafic baru yang menunjukkan beberapa tipe interaksi penggemar selama periode waktu tertentu,  jumlah penggemar yang aktif, dan rating untuk post. Efektifitas konten akan dilihat dari seberapa aktif penggemar berinteraksi dengan konten yang dipublish, hal yang sama juga berlaku untuk status updates.

Jelas sudah langkah Facebook ke depan akan memaksimalkan penggunaan Facebook untuk public profile seperti politisi, perusahaan, selebriti, dan public figure lainnya. Memang sejak awal Facebook melarang penggunaan platformnya untuk perusahaan atau organisasi sesuai dengan Terms and Condition yang mengharuskan pengguna untuk menggunakan nama asli dan bukan nama samaran. Kedua langkah strategis ini sukses membawa Facebook ke sebuah jejaring sosial yang sangat minim dengan anonimitas dan dengan demikian mampu "menjual"-nya ke para pengguna korporat dan public figure.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again