Categories

Berita

Fatfish Internet Akuisisi Layanan Penyedia Informasi Asuransi Kendaraan RajaPremi

Amir Karimuddin - 18 July 2013

Perusahaan investasi yang berbasis di Singapura Fatfish Internet mengumumkan akuisisi 65% saham layanan penyedia asuransi kendaraan RajaPremi. Fatfish Internet merupakan bagian Fatfish Group dan fokus di pendanaan perusahaan startup yang berkutat di area e-commerce dan hiburan digital. RajaPremi merupakan layanan unik satu-satunya di Indonesia yang menyediakan informasi perbandingan asuransi kendaraan bermotor dan bekerja sama dengan tujuh rekanan asuransi terkemuka.

Dalam rilis persnya yang kami kutip dari e27, Lau Kin Wai, co-founder dan Managing Director Fatfish Internet mengatakan, “Kami telah mengevaluasi sejumlah perusahaan e-commerce di Indonesia, tetapi peluang RajaPremi adalah yang paling menonjol yang kami pernah lihat. Tim RajaPremi sangat paham dengan Internet analytics dan dilengkapi dengan kemampuan piranti lunak dan integrasi backend yang kuat, di mana kami percaya sangat penting untuk area seperti ini.”

Meskipun besaran investasi tidak disebutkan, total transaksi yang dilakukan oleh Fatfish Internet disebut-sebut mencapai angka tujuh digit atau jutaan dollar Amerika Serikat (lebih dari 10 miliar Rupiah) dalam bentuk pertukaran saham dan uang tunai.

Dengan jumlah kepemilikan kendaraan pribadi yang terus bertambah dan masih sedikitnya solusi online di bidang asuransi kendaraan, RajaPremi memiliki potensi menjadi pilihan utama konsumen. Kebanyakan dari mereka yang tidak memiliki banyak waktu untuk berkomunikasi dan bertemu langsung dengan agen asuransi kendaraan konvensional. RajaPremi menawarkan informasi komprehensif tentang asuransi yang disediakannya dan konsumen bisa mendaftar asuransi secara online.

[Foto: Shutterstock]

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter