Beberapa hari lalu saya bertemu dengan Ronald Widha, seorang praktisi IT Indonesia yang sekarang bekerja di Dubai sebagai Team Lead di sebuah perusahaan IT milik AS. Ronald saat itu memfollow saya di Twitter dan juga berkorespondensi via email dan komentar di Daily Social. Saat itu juga Ronald mengajak saya dalam sebuah program audio podcast bernama Teman Macet (i like the name) dan akhirnya kami pun berbincang lewat Skype untuk sesi pertamax dari podcast ini. Berarti ini adalah pertamax yang keduax setelah saya juga tampil perdana di NotSoGeeky.

Perbincangan seru seputar tentang emerging microblogging trend di Indonesia. Dari twitter sampai koprol, ( yang ternyata Ronald juga mengira saya adalah salah satu tim pendiri Koprol :p ) Dan pertanyaan yang terpenting : Apakah microblogging cuma sekedar bubble?

Tertarik untuk mendengarkan dan ikut diskusi? Silahkan dengarkan perbincangan saya dengan Ronald di Teman Macet. Jangan lupa untuk pengguna Twitter bisa follow Teman Macet dan Ronald untuk mengikuti updatesnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again